Justin Bieber Tertangkap Kamera Kencing Sembarangan

Kamis, 11 Juli 2013 – 00:44 WIB
INI perbuatan tak terpuji yang dilakukan idola bernama Justin Bieber. Kekasih Selena Gomez ini tertangkap kamera kencing sembarangan di dalam restoran. Tak cukup disitu, penyanyi asal Kanada itu terlihat mengacungkan jari tengahnya saat melewati foto mantan Presiden Bill Clinton yang tergantung di bagian belakang restoran.

Semua aksi miring Justin tergambar jelas dalam video ponsel yang didapat situs TMZ. Dikutip Rabu (10/7), TMZ menyebut aksi konyol Justin berlangsung awal tahun ini di sebuah restoran yang ada di New York. Video berdurasi tak lebih dari 45 detik langsung menunjukan pemandangan Justin berdiri membelakangi kamera.

Air kencing  mengucur dari atas ke arah ember pel warna kuning yang ada di bawah Justin. Bukannya malu, penyanyi 19 tahun tersebut justru berteriak kegirangan. "Ini momen yang takkan terlupakan," terdengar suara dari belakang Justin, seolah tindakan mereka merupakan kehormatan bagi pemilik restoran.

Justin yang berkacama mata hitam dan bertopi kemudian menaiki tangga. Video kemudian menggambar pemilik hit "Baby" itu menyemprot gambar Clinton dengan cairan pembersih. Belum puas, dia lantas mengacungkan jari tengah ke arah foto Presiden yang dikenal pandai meniup saxophone itu. "Fuckin' Bill Clinton," teriaknya sambil berlari.

TMZ menduga ulah Justin dilakukan saat dia tengah mabuk. Tapi sebagai selebriti yang memiliki jutaan fans apa yang dilakukan Justin sangat menjijikan dan tak layak dicontoh. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramadan, Yenny Anggrainy Kurangi Manggung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler