Juve Ikat Bomber Bidikan MU, Ini Komentar Allegri

Sabtu, 20 Juni 2015 – 12:50 WIB
afp

jpnn.com - TURIN- Massimiliano Allegri girang bukan kepalang setelah Juventus mengikat Mario Manduzkic. Bagi Allegri, bomber yang sempat menjadi bidikan Manchester United tersebut memiliki peran penting bagi Juve di musim mendatang.

Salah satunya ialah sebagai pengganti Carlos Tevez yang dikabarkan bakal berlabuh di Boca Juniors. Selain itu, Mandzukic juga menjadi bukti keseriusan Juventus mengais banyak gelar musim mendatang.

BACA JUGA: Sepi Ajakan Tarkam, Pemain Pilih Bisnis Batu Akik

Dengan mental juara yang dimiliki, Mandzukic diharapkan bisa membawa Juventus bergelimang gelar musim mendatang. Sebelumnya, Juventus juga sudah mengikat Sami Khedira.

Mantan pemain Real Madrid itu bahkan memiliki pengalaman juara yang lebih banyak. Selain di level klub, Khedira juga berhasil membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 silam.

BACA JUGA: Ini Posisi Baru Yang Diinginkan Gareth Bale di Madrid

“Mandzukic mencetak gol di setiap liga. Dia punya karakter yang kuat. Kami mengontrak Mandzukic karena memang menginginkannya. Dia adalah pemain luar biasa. Saya sangat senang,” tegas Allegri di laman Football Italia. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PSG Resmi Tawar Bintang Atletico Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda Arsenal Sebut Alexis Punya Faktor X


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler