Juventus Deadline Schweini Januari

Selasa, 02 Desember 2008 – 05:20 WIB
TURIN - Juventus sangat berharap agar Schweinsteiger bisa bergabung ke Turin setelah kontraknya di Bayern Munchen berakhirTapi, petinggi Nyonya Tua -julukan Juventus- ingin Schweinsteiger segera memberikan kepastian.

Penyebabnya, Schweini -sapaan Schweinsteiger- bimbang dalam menentukan keputusannya untuk mencari klub baru di luar Jerman

BACA JUGA: Start Manis Babbel

Semua itu dipengaruhi rayuan sang pacar, Sarah Brandner, yang ogah tinggal di Turin.

Tampaknya, hal itu membuat petinggi Juve sedikit kecewa
"Saya telah melihat fotonya di surat kabar

BACA JUGA: Pelatih Torino Diancam Pecat

Dia (Brandner, Red) memang wanita yang cantik
Tapi, tidak sepantasnya pemain besar didikte dengan hal-hal kecil seperti itu," tegas Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli kepada Tuttosport.

Sebelumnya, Cobolli pernah melontarkan pernyataan serupa di Channel4

BACA JUGA: Espanyol Jeblok, Tintin Didepak

"Seharusnya, dia (Schweini, Red) diberi kebebasan untuk membuat sebuah pilihan yang didasarkan pada aspek olahraga, bukan lainnya," tegasnya.

Karena kebimbangan Schweini tersebut, surat kabar Italia yang berbasis di Turin, Tuttosport, mengklain bahwa Juve langsung bereaksiTak ingin terlalu lama tanpa kepastian, Juve memberikan deadline kepada Schweini.

Juve memberikan kesempatan bagi Schweini untuk menimbang keputusannya selama sebulan ke depanArtinya, Schweini punya waktu hingga pekan pertama Januari tahun depan untuk membujuk pacarnya atau justru terbujukJika Schweini belum memberikan keputusan pasti hingga deadline, Juve akan mengalihkan pandangan ke pemain lain(ham/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valencia Jaga Peluang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler