Juventus Ingin Jadikan Januzaj Seperti Pogba

Senin, 14 Oktober 2013 – 01:54 WIB
Adnan Janujaz. FOTO: reuters

jpnn.com - TURIN - Masih ingat dengan keberhasilan Juventus mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada 2010 lalu? Juventus sukses membajak Pogba dengan nilai sangat rendah. Namun, Pogba kini ditaksir memiliki nilai jual hingga Rp 400 miliar.

Nah, kasus Pogba bisa juga terulang pada Adnan Januzaj. Kontrak Januzaj bakal habis pada Juni 2014 mendatang. Masalahnya, hingga kini, MU belum memberikan perpanjangan kontrak pada Januzaj.

BACA JUGA: Belum Pikirkan Tinggalkan Persib

Hal itulah yang coba dimanfaatkan Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut tengah mencari cara untuk mendatangkan Januzaj. Juventus kemungkinan besar bakal menggunakan cara seperti ketika mengontrak Januzaj.

"Apakah MU takut dengan skenario seperti Pogba? Mereka benar. Sebab, saya tak tahu apa yang akan terjadi dalam delapan bulan kalau mereka tak memperbaharui kontrak Januzaj," terang direktur Juventus, Beppe Marotta sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Minggu (13/10).

BACA JUGA: Ganda Putri Juga Gagal Juara Belanda Open

Januzaj memang tengah menjadi buah bibir. Terutama ketika dia berhasil memborong dua gol kemenangan MU kala bersua Sunderland. Juventus pun mengakui bahwa Januzaj adalah pemain yang memiliki potensi hebat di masa mendatang.

"Dia adalah pemain muda dengan kualitas sangat bagus. Januzaj menunjukkan bahwa dirinya memiliki masa depan yang sangat menjanjikan," tegas Marotta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rijal-Debby Gagal Sabet Gelar Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wahyu-Ade Bawa Indonesia Berjaya di Belanda Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler