Juventus Kian Dekat ke Scudetto

Minggu, 07 April 2013 – 08:38 WIB
TURIN -- Juventus hanya bisa menang tipis 2-1 atas tamunya Pescara dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Juventus Stadion, Sabtu (6/4) malam WIB. Juventus patut berterimakasih kepada strikernya Mirco Vucinic yang menciptakan dua gol di pertandingan ini.

Pertandingan ini awalnya diprediksi akan berakhir dengan kemenangan besar buat Juve. Itu karena sang pemuncak klasemen hanya berhadapan dengan tim yang ada di posisi juru kunci.

Mendominasi jalannya pertandingan, Juventus tak mampu menciptakan gol berkat kegemilangan kiper Ivan Pelizoli. Selain itu, penyelesaian akhir Juventus terlihat lemah di babak pertama.

Kebuntuan baru bisa teratasi di menit 72 melalui gol penalti Mirko Vucinic. Selain mendapat hukuman penalti, pemain Pescara, Giuseppe Rizzo mendapat kartu merah.

Vucinic menciptakan gol keduanya di pertandingan ini di menit 78. Vucinic yang mengontrol bola membelakangi gawang secara tiba-tiba berputar dan melakukan tembakan keras, mampu menerobos sisi kanan gawang Pelizoli.

Saat skor sepertinya akan berakhir 2-0, Pescara membuat kejutan di menit 83. Emmanuel Cascione melakukan tendangan jarak jauh yang tidak dapat dihentikan kiper Juventus.

Sayang upaya Pescara untuk menambah gol di sisa waktu yang ada gagal membuahkan hasil. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini Juventus kini makin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 71 poin atau unggul 12 poin dari Napoli yang ada di urutan kedua. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Ke Liga Champions, Wenger Kehilangan Uang Belanja Rp 1 Triliun

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler