Juventus Taklukan Lazio 4-1

Minggu, 01 September 2013 – 05:26 WIB

jpnn.com - TURIN - Juventus kembali memetik kemenangan atas Lazio dalam dua pertemuan secara beruntun. Terbaru, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu memermak Lazio dengan skor 4-1 (2-1) dalam lanjutan Liga Italia di Juventus Stadium, Turin, Minggu (1/9) dini hari.

Hasil tersebut tak ubahnya peneguh dominasi Juventus atas Lazio. Sebelumnya, Juventus menang dengan skor empat gol tanpa balas di Supercoppa Italia 18 Agustus lalu.

BACA JUGA: PBR Terjungkal, Pelatih Keluhkan Jadwal

Arturo Vidal menjadi bintang Juventus. Pemain asal Chili tersebut sukses melesakkan dua gol. Masing-masing pada menit ke-14 dan 26.

Sementara, dua gol Juventus lainnya dijaringkan Mirko Vucinic di menit ke-48 dan stiker anyar asal Argentina, Carlos Tevez sepuluh menit jelang pertandingan berakhir.

BACA JUGA: Marquez Rebut Pole Position

Sedangkan satu-satunya gol hiburan Lazio diceploskan penyerang veteran Miroslav Klose di menit ke-28. Juventus memang tampil sangat mendominasi.

Para pemain Juventus kian trengginas ketika Lazio bermain dengan sepuluh orang. Yakni ketika Hernanes diganjar kartu kuning kedua di menit ke-63.

BACA JUGA: Tekuk Australia, Indonesia Melaju ke Final AFF Cup U-16

Dengan kemenangan itu, Juventus menempel Napoli di klasemen sementara. Keduanya sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga. Namun, Juventus kalah selisih gol. Sementara Lazio tertahan di urutan sembilan dengan raihan tiga angka dari dua laga. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serena dan Victoria Melaju di Grand Slam AS Terbuka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler