Juventus Usung Misi Balas Dendam di Turki

Kamis, 27 Februari 2014 – 18:31 WIB

jpnn.com - TURIN - Juventus punya kenangan pahit ketika melakoni laga tandang melawan tim Turki musim ini. Si Nyonya Tua, julukan Juventus ditekuk tuan rumah Galatasaray pada partai penentuan fase grup Liga Champions.

Gara-gara kekalahan itu, Juventus harus rela terdegradasi ke Liga Europa. Kini, anak asuh Antonio Conte itu punya kesempatan untuk membalas dendam. Bukan pada Galatasaray, melainkan Trabzonspor.

BACA JUGA: Agenda Live Sepakbola 28 Februari Sampai 2 Maret

Juventus akan bertandang ke markas Trabzonspor pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB. Juventus memiliki keuntungan karena sukses menekuk Trabzonspor dua gol tanpa balas pada leg pertama. Tapi, Juventus ogah bermain bertahan.

"Kami tidak datang ke Turki dengan maksud mempertahankan keunggulan 2-0. Sebab, mencetak gol di kandang Trabzonspor akan mengamankan langkah ke babak selanjutnya," terang Conte di laman Football Italia, Kamis (27/2).

BACA JUGA: Mark Webber Prediksi Ricciardo Juara Dunia

Conte juga meminta anak asuhnya waspada dengan teror para penonton Trabzonspor. Sebab, sekitar 25 ribu penonton akan menjadi pemain ke-12 bagi Trabzonspor sepanjang pertandingan.

"Atmosfer akan sangat luar biasa. Namun, kami sudah mempersiapkannya.Kami juga sangat menghormati tim ini. Ini bukan kali pertama kami menghadapi pertandingan seperti ini," tegas Conte. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata Dihukum Satu Laga, Barca Ogah Banding

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klopp Bermimpi Gaet Lionel Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler