JWX 2022 Kembali Digelar, Banyak Promo Untuk Barang Mewah

Selasa, 08 November 2022 – 07:03 WIB
Jakarta Watch Exchange Show (JWX) 2022 kembali digelar. Foto: JWX

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Watch Exchange Show (JWX) 2022 kembali digelar mulai tanggal 11-13 November 2022, di Atrium PIK AVENUE, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pamerang jam tangan mewah dan berbagai barang-barang dari merek ternama itu dibuka dari jam 10.00 sampai 22.00 setiap hari.

BACA JUGA: Inikah Sebagian Barang Mewah Koleksi Istri Ferdy Sambo?

JWX 2022 akan menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas baik koleksi terbaru maupun koleksi vintage.

Sebut saja Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Jelaskan Barang-barang Mewah Pemberian Sule, Hingga Nafkah Untuk Adzam

Lebih dari 40 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya, dan Medan akan menggelar koleksi terbaik mereka.

Menambah kemewahan pameran, juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti mobil-mobil premium atau lazim disebut supercars, perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan merchandise golf, hingga aksesori untuk jam tangan.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Beri Barang Mewah untuk Roy Citayam

Sederet merek otomotif mewah seperti Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, Mustang, dan lainnya akan menampilkan berbagai koleksi mereka yang eksotis.

Sementara pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes.

Terdapat juga beberapa lukisan bertemakan jam tangan yang unik dan menarik bagi para kolektor jam tangan untuk dijadikan tambahan koleksi berkelas.

PENGUNJUNG VIP

Keuntungan dan eksklusivitas bagi para pengunjung VIP akan diberikan di JWX 2022, seperti kesempatan untuk mencicipi minuman whisky premium juga wine persembahan dari W Shop.

Pengunjung VIP juga dapat menikmati kopi terbaik yang disajikan oleh Sixtynine Coffee serta membawa pulang exclusive merchandise dari JWX 2022.

Undangan untuk pengunjung VIP bisa didapatkan dari butik-butik maupun showroom langganan pengunjung yang dapat dilihat di daftar peserta pameran berikut ini. 

PESERTA PAMERAN

Luxurious Watches : CURATED MASTERPIECE, DEALER JAM, DELUXURY WATCH, FFLUXURY, IDWX, INDOWATCH COLLECTIONS, INDOWATCH GURU, JAMBRAPA.COM, JR LUXURY WATCH, KINSWATCH, KOKOH JAM. LUXEHOUZE, LUXORY TIME, LEGACY TIMEPIECES, OMNILUXE, OURTIME WATCH, PREOWNED WATCH, SIGNATURE, KRONOWATCH, TEAM WATCH, TIMEOLOGY, TIME PRECISION, VWATCHES.ID.

Kemudian di Jewellery: BENING LUXURY, GOLDEN JEWELRY.

Branded Bags: BELLE & KATE, LSIX, VOILA.

Accesoris : BILLSTONE, RX-8, VAGENARI, ELKE BY GUNNY STRAP, Buben & Zorweg by TCL.

Golf: TOKO GOLOP.

Supercars: AUTOHAUSE IMPORT, D SPEC BY CHOSEN CARS, FAMOUS AUTO SPEC, PREMIUM CARS JAKARTA.

Berbagai agenda acara akan dihadirkan selama JWX 2022 berlangsung seperti talkshow seputar dunia horologi.

Penawaran Menarik di JWX 2022

Banyak penawaran sangat menarik selama JWX 2022, seperti harga khusus di bawah banderol ritel, hingga program cicilan nol persen mulai dari 3 sampai 36 bulan dan masih banyak lagi promo yang lain.

Menurut Anton Lim, Co-founder dari JWX 2022, “Kami berharap JWX 2022 dapat menghadirkan pameran yang luar biasa khususnya untuk jam tangan mewah. 

"Pameran yang digelar dengan tujuan untuk membentuk komunitas pecinta jam tangan mewah ini, berharap para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX 2022," ujar dia dalam siaran pers, Selasa. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minta Jatah kepada Iqlima Kim, Razman Akui Ingin Beli Barang Mewah


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler