Kabar Duka: YouTuber Allan Wangsa Meninggal

Rabu, 05 Februari 2020 – 20:17 WIB
Almarhum Allan Wangsa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka datang menyelimuti jagat hiburan tanah air. Presenter sekaligus YouTuber Allan Wangsa meninggal dunia pada Selasa (4/2) malam, karena gagal ginjal.

Kabar ini diketahui dari unggahan sahabat almarhum, Fahmi Aditian, di akun Instagram miliknya. Dia mengenang sosok almarhum.

BACA JUGA: Kabar Duka: Iwang Modulus Meninggal Dunia

Menurut dia, Allan sosok baik yang banyak membantunya, terutama di dunia media sosial.

"Selamat jalan bunda @allanwangsa, enggak nyangka bunda secepat ini ninggalin kita. Bunda selalu baik sama ade, bunda mau ade dan temen-temen semua bisa maju bareng buat bahagiain keluarga. Terimakasih sudah ajarin dan bantu ade banyak hal di dunia perkontenan social media, mudah-mudahan amal dan ibadahnya bunda diterima di sisi Allah SWT ... Bunda sudah enggak sakit lagi sekarang. Selamat jalan bunda. Al-Fatihah, " tulis Fahmi Aditian.

BACA JUGA: Kabar Duka, Artis Senior Ade Irawan Meninggal Dunia

Berdasarkan informasi, jenazah Allan sudah dimakamkan pagi tadi di kampung halamannya, Cipanas, Jawa Barat.

Allan Wangsa lahir pada 8 Desember 1988. Namanya mulai dikenal publik setelah mengikuti program Big Brother Indonesia pada tahun 2011.

BACA JUGA: Kabar Duka: Ria Irawan Meninggal Dunia

Selain aktif mengelola laman YouTube dan menjadi presenter dalam beberapa waktu terakhir, Allan juga pernah membintangi film berjudul "Tuyul" pada tahun 2015. (ant/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler