Kabar Gembira untuk yang Bernama Agus, Silakan Makan Gratis di Hotel Ini, Catat Tanggalnya!

Jumat, 14 Agustus 2020 – 06:45 WIB
Promo untuk yang bernama Agus. Foto: ngopibareng

jpnn.com, BANYUWANGI - Kabar gembira untuk para pemilik nama Agus di Agustus ini. Menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-75 RI, sejumlah manajemen hotel dan destinasi wisata di Banyuwangi memberikan promo bagi pemilik nama Agus.

Promo yang diberikan beragam mulai makan siang hingga tiket masuk gratis. Salah satu manajemen hotel yang memberikan promo adalah Waringin Hospitality Hotel Group.

BACA JUGA: Wow! Banyak Promo Menggairahkan di NUFF 2020

Perusahaan ini memberikan promo gratis makan siang bagi pemilik nama Agus di sejumlah jaringan hotel di bawah manajemen perusahaan ini.

"Kabar gembira buat kalian yang bernama Agus, kalian bisa mendapatkan makan siang gratis," ujar Corp Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap dalam rilisnya.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Pengakuan Sukarelawan Vaksin Covid-19, Reaksi Munarman FPI, Siap jadi Mentor Gibran

Metty menyatakan untuk menikmati promo ini, pemilik nama Agus tinggal datang ke seluruh cabang Hotel 88 dan Luminor Hotel yang ada di wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

"Cukup dengan menunjukan KTP dan promo ini, kalian bisa mendapatkan makan siang gratis. Promo ini berlaku tanggal 14 – 23 Agustus 2020, dan hanya jam 12.00 -13.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku ya," sambungnya.

BACA JUGA: Pasukan TNI dari 3 Matra Masuk ke Lapangan di Istana Merdeka, Pak Jokowi Pantau dari Kejauhan

Tambah Metty, promo ini untuk menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus untuk menghibur masyarakat.

"Tentunya dengan tetap menjaga standar protokol kesehatan new normal ya. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah bagi kita semuanya," ujarnya.

Promo untuk pemilik nama Agus juga diberikan manajemen Taman Gandrung Terakota, Banyuwangi.

Destinasi wisata di kaki Gunung Ijen ini menggratiskan tiket masuk  ke Taman Gandrung Terakota bagi pemilik nama Agus. Promo ini berlaku mulai 15 sampai 23 Agustus.

"Untuk mendapatkan promo Agus ini, tinggal menunjukkan identitas diri di loket dan mengisi formulir. Pengisian formulir ini untuk mengetahui berapa orang nama Agus. Kita data juga untuk evaluasi," kata Food & Beverage Coordinator Taman Gandrung Terakota, Dino Lian Nursa. (ngopibareng/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler