Kabar Terbaru Vanessa Angel Setelah Bebas dari Tahanan

Senin, 08 Juli 2019 – 07:46 WIB
Vanessa Angel. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel tengah menikmati masa liburan pasca-bebas dari tahanan. Setelah menjalani perawatan kecantikan, kini dia memilih berlibur ke Bali.

Vanessa Angel melakukan berbagai kegiatan selama liburan di Pulau Dewata. Berkumpul bersama teman-teman, bermain ayunan, hingga mendatangi kebun binatang.

BACA JUGA: Vanessa Angel: Pagi Mas, Jangan Lupa Salat Jumat ya Mas

"I'm so blessed," ungkap Vanessa Angel memperlihatkan momen berkumpul dengan sejumlah rekan, lewat akun Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, mantan kekasih Dwi Andhika tersebut juga membagikan momen saat jalan-jalan ke kebun binatang, Bali Zoo. Dia terlihat memandikan seekor gajah bersama pengunjung lainnya.

BACA JUGA: Pakai Kursi Roda, Vanessa Angel: Aku Menyerah Guys

"Mandi mas udah malam," ujar Vanessa Angel.

BACA JUGA: Vanessa Angel: Pagi Mas, Jangan Lupa Salat Jumat ya Mas

BACA JUGA: Vanessa Angel Blokir Nomor WhatsApp Ayahnya

Diberitakan sebelumnya, pemain FTV itu telah kembali pulang dari Surabaya ke Jakarta. Dia mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Senin (1/7) pagi lalu.

Saat diberondong pertanyaan oleh awak media, Vanessa Angel irit bicara. Dia hanya mengatakan dalam kondisi baik dan ingin istirahat terlebih dahulu.

Vanessa Angel sudah keluar tahanan Rutan Medaeng, Jawa Timur sejak Minggu (30/6) pagi. Dia bebas setelah menjalani lima bulan penjara masa penahanan. Vanessa Angel ditahan sejak Januari 2019 lalu usai terseret kasus dugaan penyebaran konten asusila.(mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Vanessa Angel Kecewa Selalu jadi Kambing Hitam


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler