Kabar Terkini dari Kombes Yusri soal Video Mirip Gisel

Rabu, 02 Desember 2020 – 16:00 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penydik Polda Metro Jaya telah merampungkan berkas kasus penyebaran video syur berdurasi 19 detik mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel dengan tersangka PP dan MM.

Diketahui, PP dan MM merupakan dua akun yang dianggap menyebarkan paling masif video syur mirip istri mantan Gading Marten itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, saat ini penydik tengah menunggu hasil pendalaman dari pihak kejaksaan.

"Untuk berkas PP dan MM sudah tahap satu, sedang menunggu hasil JPU apakah sudah bisa diterima atau belum," ungkap Kombes Yusri Yunus, kepada wartawan, Rabu (2/12).

Lebih lanjut, alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengatakan, berkas kasus tersebut sudah diserahkan ke pihak kejaksaan untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut terkait kelengkapannya.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menegaskan, terkait siapa pemeran wanita dan pria dalam video syur tersebut, pihaknya masih menunggu pendalaman ahli forensik wajah.

"Sampai dengan saat ini memang belum ada hasil dari ahli forensik wajah," pungkasnya.

Sebelumnya, Gisel jadi perbincangan masyarakat luas setelah beredar video syur 19 detik yang pemeran perempuannya diduga mirip dengannya.

Polisi sudah mengamankan dua penyebar video syur mirip Gisel secara masif, yakni PP dan MN. Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya membeberkan motif mereka menyebarnya secara masif, salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka serta agar memenangkan give away. (mcr3/jpnn)



Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA JUGA: Tetiba Muncul di Video Syur Mirip Gisel, Andika Mahesa Merespons Begini


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler