Kabar Wuling Almaz 7 Seater Kembali Mencuat

Jumat, 28 Juni 2019 – 06:00 WIB
Rumor Wuling Almaz 7- seater yang tersiar di akun Instagram. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Wuling Almaz berkonfigurasi 7-seater (5+2) kembali mencuat jelang helatan GIIAS 2019. Di Indonesia, Wuling memang belum membawa Almaz konfigurasi 7-seater, sementara di pasar, Wuling baru-menyediakan Almaz dua baris bangku.

Kabar Almaz 7-seater mulai menyeruak, ditambah fotofoto yang tersebar, misalnya akun @wuling_basuki_rahmat. Foto sosok Almaz itu diduga merupakan model 7-seater.

BACA JUGA: Wuling Resmikan Dealer Kedua di Sumatera Selatan

BACA JUGA: Kupas Tuntas Spesifikasi Wuling Almaz

Wuling sendiri sempat menyatakan bahwa Almaz tiga baris bangku sangat mungkin dipasarkan di Indonesia, tentu itu dilihat sesuai sejauh mana permintaan masyarakat.

BACA JUGA: Wuling Siaga Lebaran Sudah Bisa Dinikmati di 38 Titik Jalur Mudik

"Sebenarnya untuk pasar SUV dengan 5-seater di Indonesia masih sangat potensial. Namun, jika permintaan konsumen banyak dengan 7-seater, maka tidak menutup kemungkinan kami akan membawanya," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, beberapa waktu lalu.

Dikabarkan, Wuling Almaz 7-seater tidak akan jauh berbeda dari model 5-seater. Baik secara tampilan, mesin 1.5L turbo dengan CVT dan lainnya termasuk fitur-fitur modern. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Ikhtiar Wuling Motors Memajukan Dunia Pendidikan Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Tambah Posko Mudik 2019 Menjadi 38 Titik


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler