Kaca Film V-Kool Diklaim Dipercaya 8 Merek Mobil di Indonesia

Jumat, 22 Oktober 2021 – 23:08 WIB
Ilustrasi kaca film V-Kool. Foto: V-Kool

jpnn.com, JAKARTA - V-Kool mengeklaim produk kaca film mereka dipercaya oleh delapan agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia.

“Selama tiga tahun kami memasarkan V-Kool Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan," kata Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja dalam keterangan tertulis, Jumat.

BACA JUGA: Kiat Membersihkan Kaca Film Mobil, Cukup Gunakan Ini

"Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer (OEM) dari beberapa tipe mobil premium atau mewah."

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2018 lalu, paket OEM V-Kool Silver Series menjadi kaca film bawaan untuk mobil-mobil kelas tertinggi yang dijual di Indonesia.

BACA JUGA: Polisi Cegat Mobil Kijang Innova, Setelah Dicek, Negara Rugi Rp 13 Miliar

V-Kool mengeklaim sudah jutaan unit mobil yang menggunakan produk kaca film asal Amerika Serikat itu dan produk V-Kool telah menjadi pilihan pertama kaca film selama lebih dari 26 tahun.

Saat ini, kaca film V-Kool terpasang pada mobil baru seperti Honda HR-V, Jimny, Xpander Cross, Land Cruiser, hingga Nissan Leaf.

BACA JUGA: Tak Terima Anaknya Divaksin, Ibu Ini Mengancam Bugil di Sekolah, Alamak!

Di segmen mobil premium, Volkswagen juga memilih kaca film V-Kool untuk VW Tiguan, Golf, dan Caravelle. Sedangkan Jaguar dan Land Rover menggunakan kaca film VK30 untuk kaca depan dan OEM Series pada kaca samping dan belakang.

Linda menjelaskan bahwa Diamond Series adalah tipe tertinggi V-Kool. Ini merupakan kaca film teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas dan sangat baik memantulkan panas.

V-Kool juga mengeklaim kaca film ini masuk kelas premium dan berperforma tinggi dalam menolak panas.

Mengisi segmen menengah atas, Silver Series merupakan kaca film dengan bahan nonmetal.

Keunggulan produk keluaran V-Kool ini karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen, mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini.

Kaca film sejenis dengan material nonmetal biasanya hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen.

Ini membuat V-Kool Silver Series menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk.

Di sisi lain, hadirnya kaca film Silver Series juga mengedepankan perlindungan privasi.

“Ini merupakan kepercayaan pabrikan kepada kami. Konsumen tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film. Mobil-mobil tersebut sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-Kool Diamond dan Silver Series,” ujarnya.

Menurut Linda, kerja sama dengan APM didukung juga dengan pelayanan purna jual yang baik dan 85 dealer resmi yang tersebar di seluruh kota-kota besar di tanah air.

Sejak kehadirannya, V-Kool sebagai kaca film premium punya berbagai keunggulan.

Teknologi XlR superior yang menolak panas dibuat dari multi lapisan logam perak dan emas adalah keunikan V-Kool. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konon Presiden Jokowi Bakal Jajal Sirkuit Mandalika Pakai Motor Bobber, Kapan?


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler