Kacau, Presenter Salah Sebut Nama Miss Universe 2015

Senin, 21 Desember 2015 – 12:51 WIB
Miss Universe 2015 Pia Alonzo. Foto : AFP

jpnn.com - Kesalahan fatal terjadi dalam malam penganugerahan Miss Universe 2015 yang dihelat di Planet Hollywood Resort & Casion, Las Vegas, Amerika Serikat (20/12). Itu terjadi ketika Presenter Steve Harley salah menyebut nama kontestan yang menjadi pemenang.

Awalnya, Harley menyebut gelar Miss Universe 2015 jatuh ke tangan Miss Colombia Adriana Gutierrezz. Sontak perempuan cantik itu langsung menangis bahagia. Bahkan selendang dan mahkota yang menunjukkan dirinya sebagai perempuan tercantik sedunia pun sudah dia sandang.

BACA JUGA: Kali Ketiga Wanita Filipina Jadi Miss Universe

Namun sayang, kebahagiaan itu hanya sebentar saja. Pasalnya, tiba-tiba Harley naik kembali ke panggung dan mengumumkan kesalahan nama pemenang.

Dengan raut sedikit sungkan Harley menunjukkan kartu nama pemenang yang menuliskan Miss Universe 2015 adalah Miss Filipina, Pia Alonzo. Tentu ralat yang tidak biasa itu mengagetkan seisi gedung acara.

BACA JUGA: Mengintip Maria, Si Cantik Ketiga Dunia yang Suka Makanan Pedas

Pia yang tidak percaya peristiwa itu akhirnya bersedia maju ke depan untuk mendapatkan selendang, bunga, dan mahkota kebanggaan. (pda)

BACA JUGA: Ukir Sejarah di Miss World 2015, Maria: Saya Persembahkan untuk Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Putin Bilang Presiden FIFA Pantas Terima Nobel Perdamaian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler