KAI Luncurkan Logo LRT Jabodebek

Senin, 10 Oktober 2022 – 21:12 WIB
Peluncuran logo LRT Jabodebek. Foto dok KAI

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncuran logo layanan LRT Jabodebek, dalam menyambut rencana operasional LRT Jabodebek.

Peluncuran logo baru ini bertujuan untuk mengenalkan layanan LRT Jabodebek kepada masyarakat yang ditargetkan akan beroperasi pada Juli 2023.

BACA JUGA: Pengacara Rizky Billar Sindir Kondisi Lesti yang Katanya Sakit, Tetapi Malah Pergi Umrah

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, peluncuran logo LRT Jabodebek ini menjadi semangat baru dalam menyelesaikan proyek LRT Jabodebek.

"Pada pertengahan 2023, LRT Jabodebek akan mulai beroperasi untuk melayani masyarakat. Sebagai moda transportasi perkotaan yang paling modern, KAI terus bersiap dalam berbagai aspek sehingga nantinya dapat melayani pelanggan sebaik mungkin," ujar Didiek.

BACA JUGA: Viral! Driver Gojek Punya Rumah Berkat KPR BTN Khusus

Logo LRT Jabodebek menampilkan simbol infinity yang dinamis dan menyerupai lintasan serta sarana LRT.

Simbol infinity menunjukkan layanan LRT Jabodebek akan memberikan pelayanan terbaik yang tidak terbatas kepada para pelanggannya.

BACA JUGA: Ganjar dan Istri Kompak Pakai Kemeja Putih & Celana Hitam Saat Kunjungi Mamuju, Lihat, nih

Logo ini merupakan karya dari Yudha Pratama Putra yang merupakan pemenang lomba Logo Design Competition with LRT Jabobebek.

Logo ini merepresentasikan layanan LRT Jabodebek yang merupakan moda transportasi massal yang paling modern.

Stasiun dan Sarana LRT Jabodebek juga siap mengakomodir seluruh elemen pelanggan, termasuk pelanggan disabilitas.

Layanannya juga akan terintegrasi dengan berbagai moda lainnya seperti Bus, Commuterline, dan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

"Semoga dengan diluncurkannya logo baru ini, LRT Jabodebek akan semakin dikenal dan dinantikan kehadirannya oleh masyarakat hingga menjelang pengoperasiannya. KAI bersama seluruh stakeholder berkomitmen untuk terus mempersiapkan LRT Jabodebek secara extraordinary guna menghadirkan pilihan baru masyarakat dalam bertransportasi," seru Didiek.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler