Kaki Kanan Jailani Putus di Proyek Normalisasi Ciliwung

Minggu, 16 Oktober 2016 – 17:37 WIB
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi akhirnya mengantongi identitas pekerja proyek normalisasi Kali Ciliwung di Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan yang tertimpa tiang pancang, Minggu (16/10). Nama pekerja itu adalah Muaf Jaelani (25).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, Muaf tertimpa tiang pancang saat hendak mengarahkan material berat yang diangkat dengan crane itu ke lubang bresing. Namun, tiang pancang yang diikat dengan tali tiba-tiba jatuh menimpanya.

BACA JUGA: Djarot: IMB Rumah Mewah di Bibir Kali Induk Bakal Dievaluasi

"Tiba-tiba tali sling yang menghubungkan tiang pancang dan crane putus, sehingga menimpa korban Muaf Jaelani," kata Purwanta.

Tiang panjang itu menimpa kaki kanan korban hingga putus. Karenanya Muaf langsung dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA: Kaki Pekerja Normalisasi Ciluwung Putus Tertimpa Paku Bumi

“Tangan kanan sebatas siku lecet. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Premier Jatinegara," tambah Purwanta.

‎Purwanta menambahkan, pihaknya sejauh ini belum bisa menyimpulkan adanya unsur kesengajaan dalam insiden itu. Saat ini, katanya, polisi masih melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA: Ih Kasar deh! Calon Wabup Bekasi Ahmad Dhani Sebut Pendukung Ahok...

Tempat kejadian perkara (TKP) pun sudah dipasangi garis polisi. “Barang bukti dan penanggung jawab proyek sudah diperiksa di TKP. Saat ini proses penyelidikan di Polsek Tebet," tandas dia.(mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies Baswedan Bicara Masalah Sampah di Bantargebang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler