Kalah Bersaing Ibra, Nene Pilih Pulang Kampung

Selasa, 01 Januari 2013 – 06:14 WIB
Nene. Foto: Getty Images
PARIS - Musim lalu Nene jadi andalan di lini depan Paris Saint Germain (PSG). Tetapi kedatangan Zlatan Ibrahimovic (Ibra) dan Ezequiel Lavezzi pada awal musim ini membuatnya tersisih. Dia juga kurang pas dengan gaya main yang diterapkan pelatih Carlo Ancelotti.
 
Nene yang biasanya mengisi winger kiri pada musim ini jarang sekali dimainkan Ancelotti. Musim ini dia baru empat kali menjadi starter dan empat kali jadi pengganti. Padahal, dari empat laga itu dia mampu menyarangkan empat gol dan satu assist.
 
Di sisi lain, klub Turki Besiktas sudah menyatakan ketertarikan kepada winger berusia 31 tahun itu. Hanya, Nene menolak dan lebih tertarik untuk pulang kampung ke Brasil. Nene juga sudah meminta kepada direktur olahraga Leonardo untuk memulangkannya.
 
"Tujuan saya adalah pulang ke Brasil, itu sudah jelas buat saya. Saya telah berbicara dengan Leonardo dan dia setuju melepaskan saya pergi," jelas Nene seperti dilansir surat kabar Brasil Lance.
 
Belum terdengar klub Brasil mana yang tertarik memboyongnya. "Saya mendapat beberapa tawaran dari klub Eropa dan juga beberapa klub dari Sao Paulo serta beberapa negara lain, prioritas saya pulang kampung," kata Nene.
 
Sulit bagi Nene bertahan. Selain dia, di PSG saat ini terdapat lima pemain depan lain. Yakni Ibrahimovic, Lavezzi, Guillaume Hoarau, P"guy Luyindula, dan Kevin Gameiro. Selama ini, Ibrahimovic jadi sosok tak tergantikan, dan dia ditopang Lavezzi dan Jeremy Menez. (ham/ruk)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persita Tak Akan Cari Pengganti Veron

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler