Kalah dari Borneo FC, Pelatih Persis: Laga Ini Sempurna

Sabtu, 20 Juli 2024 – 12:59 WIB
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija dalam konferensi pers pascalaga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persis Solo harus menelan kekalahan atas Borneo FC di laga perdana Piala Presiden 2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024) malam.

Laga tadi malam berakhir untuk kemenangan Borneo dengan skor 2 – 0.

BACA JUGA: Persis Solo Termotivasi Kalahkan Borneo FC di Laga Perdana Piala Presiden 2024

Pelatih Persis Milomir Seslija mengakui dari segi pengalaman dan taktik bermain, lawan jauh lebih baik. Lilipaly cs menjalankan instruksi yang diberikan pelatih dan membuahkan hasil positif.

“Pertandingan ini sempurna. Benar kami kalah, Borneo banyak memiliki pengalaman dan bermain sederhana. Mereka mengikuti instruksi yang diberikan sehingga kami tidak bisa memainkan permainan seperti di musim lalu dengan memainkan sepak bola satu sentuhan,” kata Milo.

BACA JUGA: Klasemen Grup A Piala Presiden 2024 Setelah Borneo FC Hantam Persis Solo

Juru taktik asal Bosnia itu pun menyebut bahwa dua gol yang bersarang di gawang Muhammad Riyandi itu lahir karena kesalahan individu pemain.

Milo pun harus memutar otak memperbaiki situasi apabila ingin terus bertahan di turnamen pramusim ini.

BACA JUGA: Dewa United Vs Madura United 2-2, Persis Solo Gigit Jari

“Kami juga banyak melakukan kesalahan individu, seperti kami melakukan dua kesalahan dan mereka mencetak dua gol. Itu kenapa mereka bagus karena memaksa kami untuk melakukan kesalahan,” tuturnya.

“Kami kesulitan di beberapa posisi, itu artinya ini adalah permainan yang sempurna untuk tahu di mana letak kesalahannya. Kami harus memperbaikinya karena jalan kami masih panjang,” lanjutnya. (mcr27/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler