Indonesia Masters

Kalah dari Greysia/Apriyani, Ganda Korea Kesal sama Istora

Minggu, 28 Januari 2018 – 08:49 WIB
Apriyani Rahayu dan Greysia Polii. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan harus mengakui keunngulan pasangan Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di semifinal Indonesia Masters, Sabtu (27/1) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Greysia/Apriyani menang 21-11, 17-21, dan 21-17. Mengomentari kekalahannya, Seung Chan mengaku bahwa selain karena permainan apik Greysia/Apriyani, mereka kalah karena terprovokasi gaduhnya suporter Indonesia yang memenuhi Istora Senayan Jakarta. “Mereka sangat berisik. Kami sebetulnya sudah memprediksikan hal ini, tapi kami tetap terpengaruh,” kata Seung Chan.

BACA JUGA: Begini Cara Ginting Meraih Tiket Final Indonesia Masters

Walau demikian, Seung Chan memuji kombinasi pertahanan dan serangan Greysia/Apriyani. “Pertahanan Greysia sangat bagus. Apriyani juga menyerang dengan sangat baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Lihat Tengilnya Marcus/Kevin di Semifinal Indonesia Masters

Greysia/Apriyani pun mensyukuri kemenangan hari ini. “So Hee/Seung Chan adalah pasangan tangguh. Kami sudah banyak belajar permainan mereka, tapi masih kehilangan fokus. Puji Tuhan bisa menang,” kata Greysia.

Di babak final, Greysia/Apriyani akan menghadapi laga berat, melawan ganda Jeoang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

BACA JUGA: Kisah Ratchanok Intanon dan Semangkuk Bakso

Buat Greysia/Apriyani, final siang nanti merupakan yang kedua sejak pertama dipasangkan pada Juni 2017 lalu. Mereka mengoleksi satu gelar di French Open 2017. (kar/jpc)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini 20 Semifinalis Indonesia Masters, 5 dari Tuan Rumah


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler