Kalah Dari Portugal, Pemain Denmark Disanjung

Kamis, 14 Juni 2012 – 03:35 WIB
Striker Denmark, Nicklas Bendtner. Foto: Getty Images

LVIV — Denmark akhirnya mengalami kekalahan pertama dalam perhelatan Euro 2012 ini. Hasil buruk tersebut  diperoleh  setelah kalah tipis 2-3 dari Portugal dalam laga yang berlangsung di Lviv Arena, Ukraina, Rabu (13/6).

Meski demikian pelatih Marten Olsen, tetap memuji penampilan anak asuhnya terutama saat mampu bermain imbang 2-2 setelah teringgal 2-0 di babak pertama.

‘’Saya bangga cara kami bermain melawan Belanda (menang 1-0), tapi dalam hal lain saya lebih bangga  disi dengan penampilan di babak kedua,’’ ujar Olsen dalam situs resmi UEFA, usai pertandingan Rabu (13/6).

Kekalahan Denmark ini kemudian membuka asa bagi Portugal untuk melaju ke babak selanjutnya. Portugal dan Denmark kini sama-sama mengantongi tiga angka. Mereka masih berpeluang lolos jika berhasil meraih hasil positif dalam laga terakhir. Denmark akan menjamu Jerman sementara Portugal akan menghadapi Belanda.

‘’ Kami menderita setelah pertandingan pertama, tetapi tiga poin berarti sekarang di tangan kami.Kami ingi para pemain siap untuk menghadapi Belanda,’’ ujar pelatih Belanda, Paulo Bento dalam situs yang sama. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gomez Kembali Bobol Gawang Belanda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler