Kalah Lagi, Milan Kian Menghantui

Minggu, 03 Februari 2013 – 23:15 WIB
INTERNAZIONALE Milan kembali meraih hasil mengecewakan di pekan 23 Serie Liga Italia, Minggu (3/2). Bertandang ke Stadio Comunale Artemio Franchi - Montepaschi Arena, Inter Milan takluk atas tuan rumah Siena 1-3.

Dengan hasil ini Inter Milan terpaku di peringkat keempat dengan 40 poin. Posisinya kini terancam oleh AC Milan yang hanya tertinggal 3 poin. AC Milan baru akan memainkan pertandingannya di pekan ke-23 melawan Udinese dinihari nanti.

Inter yang baru saja mendapatkan pemain-pemain baru gagal menguasai pertandingan. Akibatnya, Inter tertinggal terlebih dahulu di menit ke 21. Gol ini berawal dari sebuah skema serangan balik cepat dari sayap kiri melalui Matteo Rubin. Umpan silang mendatarnya disambar Innocent Emeghara dan berbuah gol.

Inter Milan bereaksi cepat. Hanya berselang satu menit, Antonio Cassano mampu menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan Zdravko Kuzmanovic.

Hanya tiga menit setelahnya, Siena kembali unggul, kali ini melalui Alessio Sestu. Gol ini tidak lepas dari akurasi tendangan Alessio Sestu dari tepi kotak penalti luar biasa. Kiper Inter Milan, Handanovic terkecoh. Skor 2-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Inter Milan melakukan perubahan. Kali ini pelatih Andrea Strammacioni kembali menggunakan empat bek sejajar.

Tapi belum sempat Inter bangkit, bek mereka Christian Chivu membuat pelanggaran fatal. Ia lalu diganjar kartu merah dan tendangan penalti buat Siena.

Kartu merah di menit 55 itu diberikan wasit D Doveri‎ karena Chivu melanggar Emeghara dari belakang tepat di kotak terlarang. Hadiah penalti diselesaikan dengan baik oleh Alessandro Rosina. 3-1 untuk Siena.

Bermain dengan 10 orang tidak membuat pemain-pemain Inter menyerah. Sayangnya Inter gagal memperkecil ketertinggalannya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Indonesia Sudah Gasak Mitra Kukar 2-0

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler