Kalah Lawan Bologna, Malah Inter Dianggap di Trek yang Benar

Selasa, 26 November 2013 – 15:47 WIB

jpnn.com - MILAN - Kegagalan Inter Milan menekuk tuan rumah Bologna di Serie A akhir pekan lalu memang sangat mengecewakan. Pasalnya, hasil imbang tersebut membuat ambisi Inter menyalip Napoli di urutan ketiga klasemen gagal total.

Namun, gelandang Fredy Guarin masih melihat sisi positif dari permainan yang ditunjukkan para pemain Nerazzurri, julukan Inter. Pemain asal Kolombia tersebut mengatakan, Inter masih berjalan di jalur yang benar.

BACA JUGA: Alonso tak Bisa Santai di Ferrari

“Kami akan melanjutkan perjalanan di jalur yang sudah ada. Dalam pertandingan seperti melawan Bologna, sangat penting untuk tidak menelan kekalahan dan akhirnya mendapat angka,” terang Guarin di laman Inter Channel, Selasa (26/11).

Guarin menambahkan, Inter tampil sangat mendominasi dalam pertandingan tersebut. La Beneamata, julukan Inter juga menghasilkan banyak peluang. Sayangnya, hanya satu gol yang akhirnya bersarang ke gawang Bologna.

BACA JUGA: Misi Arsenal Kunci Tiket Fase Knockout

“Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami juga selalu mengendalikan pertandingan. Kami juga sedikit kurang beruntung. Sangat menjengkelkan ketika gol kedua tidak juga datang,” tegas Guarin.

Inter kini berada di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 26 angka. Peluang Inter menggeser Napoli terbentang sangat lebar karena hanya tertinggal dua angka. Pecan mendatang, Inter hanya akan menjamu Sampdoria. Sementara, Napoli bertandang ke markas Lazio. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Webber Merasa Karirnya Berakhir Indah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spurs Kantongi 11 Kemenangan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler