Kalah Lawan Parma 2-4, Seedorf: Milan Sudah Berusaha

Senin, 17 Maret 2014 – 04:15 WIB

jpnn.com - AC Milan kembali menuai kekalahan. Kali ini ditekuk Parma di hadapan publiknya sendiri,  Giuseppe Meazza, Senin (17/3) dini hari WIB dengan skor telak 4-2 pada lanjuta Seria A.

Kekalahan ini merupakan keempat kalinya secara berturut-turut di Serie A dan Liga Champions. Mari Balotelli kebobolan delapan gol dalam dua laga terakhir.

BACA JUGA: Messi Tegaskan Ingin Pensiun di Barcelona

Namun, Pelatih AC Milan Clarence Seedorf tetap memuji penampilannya skuatnya. Ia mengatakan Rossoneri -julukan AC Milan- sudah berbuat yang terbaik.

"Para pemain memberikan semua yang mereka punya saat ini, berusaha untuk mendapatkan kembali permainan yang dimulai dengan cara yang paling buruk," kata Seedorf kepada Football Italia usai laga.

BACA JUGA: Barca Pede Tantang Madrid Setelah Benamkan Osasuna 7-0

"Kami tidak pernah menyerah. Pada babak pertama saya mengatakan kepada pemain untuk percaya diri, karena hanya dengan 10 orang. Mereka melakukannya dengan baik untuk kembali ke lapangan dengan reaksi itu dan pada skor 2-2 kita mungkin harus sudah membaca situasi lebih baik untuk menghindari serangan balik," lanjut Seedorf.

Milan terpaksa bermain dengan 10 pemain sejak  laga baru memasuki menit ke lima. Saat itu kipper Christian Abbiati diusir wasit setelah  melakukan pelanggaran terhadap Ezequiel Schelotto di area terlarang.

BACA JUGA: Kalahkan MU, Liverpool Mulai Pede Juara EPL

Hasil tersebut membuat Milan terseok-seok di peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 35 angka dari 28 laga. Sedangkan tiga angka yang didapat Parma dari Giuseppe Meazza mengangkat mereka ke posisi lima klasemen dengan 46 poin dari 27 pertandingan. (awa/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Permalukan Tottenham Dalam Derby London Utara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler