Kalahkan Borneo, Maung Ngora Menuju Laga Puncak Liga 1 U-19

Kamis, 15 November 2018 – 23:01 WIB
Liga 1 U-19. Foto: istimewa

jpnn.com, CIKARANG - Persib Bandung U-19 benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai salah satu calon juara kompetisi Liga 1 U-19.

Beckham Putra Nugraha dkk melaju ke final setelah menundukkan Borneo FC 3-1 dalam laga semifinal di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (15/11).

BACA JUGA: Persija dan Barito Tak Persoalkan Soal Pemunduran Jadwal

Laga selangkah menuju puncak ini cukup menarik dan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama memperagakan permainan terbuka.

Persib membuka keunggulan pada menit ketujuh melalui Beckham Putra Nugara. Mesin gol Persib itu mampu mencuri gol karena lengahnya barisan belakang Borneo FC.

BACA JUGA: Liga 1 U-19: Jadwal Persija vs Barito Dimundurkan Sehari

Tertinggal, Pesut Etam Muda nafsu membalas. Upaya mereka berhasil saat laga masuk menit ke-23 melalui Ulul Azmi. Skor imbang 1-1 ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persib langsung tampil agresif dan menekan. Pada menit ke-58, Ilham Qolba mengubah kedudukan menjadi 2-1 bagi Maung Ngora, julukan Persib U-19.

BACA JUGA: Tiket Laga Semifinal Liga 1 U-19 Diyakini Bakal Laris Manis

Kali ini gol dihasilkan Ilham Qolba, yang juga salah satu mesin gol Maung Bandung junior. Gol itu membawa Persib unggul 2-1. Beckham kemudian memastikan kemenangan maung Bandung via golnya di masa injury time. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barito Putera U-19 Matangkan Persiapan Hadapi 8 Besar


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler