Kali ini, Deddy Corbuzier Langsung Perkarakan 4 Orang Netizen

Kamis, 31 Maret 2016 – 16:57 WIB
Deddy Corbuzier mengunggah foto yang ditag ke akun Instagram miliknya.

jpnn.com - JPNN.com - Mentalis Deddy Corbuzier membuktikan ucapannya untuk memperkarakan netizen yang berulah kepada dirinya. Terbaru, Deddy geram karena dirinya dengan Chika Jessica dikirimi sebuah foto aktor Korea yang sedang berciuman, layaknya sepasang kekasih.

"Kalian tag saya dan Chika, lalu bikin war. Really? U WANT A WAR WITH ME? REALLY?!? Mereka yang salah, mereka yang serang? Oh saya tidak tinggal diam," ucap Deddy di Instagramnya, Kamis (31/3).

BACA JUGA: Nah Loh, Deddy Corbuzier Dikirimi Foto Cowok Ciuman

Pria 39 tahun ini telah menangkap empat netizen yang mengirimi foto itu. Bahkan saat ini mereka sedang diproses di kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, yang sudah menyebar foto tidak senonoh itu. Menurut Deddy, ulah mereka sudah di luar batas lelucon.

"Untuk info sudah empat yang saat ini di proses di polisi dan tidak saya media kan. Kasihan lihat orang tuanya, tapi hukum tetap jalan. Chika setop jadi K-popers, kenapa? Karena sifat sebagian dari kalian yang gila-gilaan menyerang dia. Itu yang kalian harap? War sana sini?," ungkap Deddy.

BACA JUGA: Sone, Sudah Siap Sambut Para Cewek Cantik ini?

Terakhir, pria berkepala plontos ini berpesan kepada para pecinta Korea. "Buat kalian K-popers yang masih normal. Beritahu mereka yang sudah kacau otaknya, yang mereka buat adalah merusak image K-popers sendiri. Jangan kalian rusak idola kalian sendiri. Pikir itu matang-matang! Kalian edit foto mereka jadi LGBT lalu kalian bilang sweet. Yang waras, ajari teman kalian," pinta Deddy. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Usai Makamkan Ayahnya, Ariel Langsung Konser di...

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Rock Berbagi Foto Panas Kru Film Baywatch


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler