Kampanye Akbar Prabowo, Hotel Sekitar GBK Penuh, Tersisa Kamar Bertarif Rp 3 Juta

Minggu, 07 April 2019 – 06:29 WIB
Massa padati lokasi kampanye akbar Prabowo - Sandiaga di GBK, Minggu (7/4). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Said Didu menyebut hotel di sekitar Gelora Bung Karno sudah penuh tak tersisa. Kamar hotel penuh karena disewa oleh para massa pendukung Prabowo - Sandiaga yang datang dari berbagai wilayah Indonesia.

Said mengatakan hotel dengan tarif mahal pun tetap penuh disewa para pendukung. "Teman saya mau nginap di sekitar GBK, hotel semua penuh dan tersisa hanya kamar bertarif di atas Rp3 juta, tetapi mereka tetap semangat demi hadir bersama lakukan perubahan," kata Said dalam cuitan-nya di media sosial, seperti dikutip dari RMOL, Minggu (7/4).

BACA JUGA: Kampanye Akbar Prabowo – Sandi: Lihat, SUGBK Sudah Dipenuhi Massa

(Baca Juga: Prabowo - Sandi Hingga Rhoma Salat Subuh di SUGBK, Imamnya Ketum FPI)

Sontak cuitan Said ditanggapi oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak. Menurut Dahnil, hal itu menandakan rakyat bergerak untuk menjemput perubahan bersama Prabowo-Sandiaga. "Banyak yang tak kebagian hotel, bang. Rakyat bergerak swadaya untuk menjemput perubahan. Ini koalisi kerakyatan bukan koalisi keamplopan," tulis Dahnil.

BACA JUGA: Kampanye Akbar Prabowo di SUGBK: Berikut Rekayasa Lalu Lintas dan Lokasi Parkir

KPU menetapkan Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 7 April 2019 sebagai wilayah kampanye untuk pasangan Prabowo - Sandi dan partai pendukungnya. Kampanye pasangan nomor urut 02 ini akan berpusat di Gelora Bung Karno. (azairus adlu/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polri dan TNI Kerahkan 10 Ribu Personel Amankan Kampanye Akbar Prabowo


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler