Kampanye Antinarkoba, Slank Siapkan Konser untuk KAA

Rabu, 15 April 2015 – 22:44 WIB
Gitaris Slank, Abdee Negara di kantor Sekretariat Negara, Rabu (15/4). Foto: Natalia Fatimah/JPNN.Com

jpnn.com - GRUP band papan atas tanah air, Slank akan menggelar konser akbar untuk menyambut penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) pekan depan. Rencananya, grup yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan itu akan menggelar konser bertajuk 'Slank Konser Drug Free Asia Afrika' di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (19/4) mendatang.

Menurut salah satu personel Slank, Abdee Negara, konser itu bertujuan mengajak masyarakat dan peserta KAA memberantas narkoba. "Konser kali ini bukan sekedar keriaan atau pesta rakyat, tapi awareness (kepedulian, red) buat masyarakat Indonesia dan dunia untuk memerangi narkoba," ujar Abdee di kantor Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu (15/4).

BACA JUGA: Indro Warkop Sedih Mpok Nori Cepat Dilupakan Dibanding Olga

Nantinya, Slank dalam konser itu selain menyuguhkan lagu-lagu bertema antinarkoba juga akan memberikan surat terbuka pada semua kepala negara yang hadir di KAA. Surat itu berisi permintaan dari para seniman Indonesia agar negara kawasan Asia Afrika memerhatikan masalah narkoba.

"Kami akan tulis surat terbuka untuk semua kepala negara peserta KAA agar mereka perhatikan masalah narkoba di negara mereka. Besok surat itu kita sebarkan ke media massa dan kedutaan," imbuh Abdee.

BACA JUGA: Hengkang Dari JYP, Joo Pindah ke Woollim Entertainment

Pemain gitar di Slank itu menambahkan, konser itu tidak hanya untuk Slank. Sebab, ada penampil lainnya yang akan manggung.

Namun, Abdee tidak merincinya. Rencananya, konser itu akan dihadiri sekitar 20 ribu pengunjung.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Punya Rumah Idaman, Parineeti Chopra Ingin Gelar Pesta Pizza

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Balik Up and Down Luna Maya dan Black Widow


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler