Kampanye PDIP Dihiasi Spanduk Tandingan Zaman Soeharto

Minggu, 30 Maret 2014 – 20:23 WIB

jpnn.com - MALANG - Calon presiden (capres) PDIP Joko Widodo melakukan  kampanye terbuka di Lapangan Mulyorejo, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (30/3) sore. Lokasi kampanye di Malang dipenuhi dengan sejumlah spanduk dengan foto pria yang kerap disapa Jokowi itu.

Salah satunya bertuliskan "Wis talah enak jamanku engko bro" (sudahlah enak zamanku nanti kawan). Spanduk ini seakan membalas slogan kelompok rindu jaman Presiden Soeharto yakni "Enak Jamanku Toh"

BACA JUGA: Pemilu 2014, Dahlan Sumringah BUMN Tak Jadi Sasaran Pemalakan

Selain spanduk, lokasi kampanye juga dipenuhi dengan bendera PDIP yang didominasi warna merah dan sebuah patung banteng moncong putih. Setibanya di lokasi kampanye, Jokowi disambut nyanyian selamat datang dari ribuan simpatisan dan atraksi 'menara orang' dengan mengibarkan bendera PDIP.

Mendapat sambutan meriah, Jokowi membalasnya dengan mengangkat kedua tangan dengan jari-jarinya membentuk angka 4. Aksi Gubernur DKI Jakarta itu lantas diikuti para pendukung dan simpatisan PDIP.

BACA JUGA: Demokrat Optimis Raih Tiga Kursi di DKI Jakarta II

Dibandingkan beberapa kota lainnya, kampanye PDIP di Malang paling banyak menyedot animo masyarakat. Sebelumnya, Jokowi selaku juru kampanye nasional PDIP mendatangi beberapa kota di Banten dan Jawa Barat. (dil/jpnn)

BACA JUGA: 44.288 WNI di Tawau akan Gunakan Hak Pilih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kader PAN Optimistis Koalisi dengan PDIP Bakal Terealisasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler