Kampung Steak Memang Asyik

Senin, 01 Desember 2014 – 09:05 WIB

jpnn.com - SUKABUMI - Bagi anda yang senang dengan daging, tidak ada salahnya mencoba steak buatan Zaenal yang berada di kawasan Jl. Sudirman, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Steak atau biasa disebut bistik ini merupakan salah satu makanan berbahan dasar daging sapi yang hingga saat ini banyak digemari masyarakat khususnya warga Kota Sukabumi.  

BACA JUGA: Gaun Cantik untuk Pengantin Oversized

Berbeda dengan steak pada umumnya, steak buatan Zaenal ini memiliki keunikan yakni Steak ala Indonesia.

"Kalau Steak biasanya pakai kentang, tetapi kalau di Kampung Steak ini, kita ada yang pake nasi tetapi nasinya juga digoreng dengan butter jadi terasa lebih gurih," ujar Owner Kampung Steak Sukabumi, Zenal.
 
Ia tertarik melirik bisnis kuliner steak ini lantaran banyaknya peminat makanan ala Amerika tersebut. Awalnya, Zaenal yang juga membuka rumah makan Ayam Kampung Zaenal ini akhirnya lebih tertarik membuka restoran lain. Tentu dengan harga yang terjangkau.
 
"Rata-rata harga paling murah sekitar Rp21 ribu hingga Rp31 ribu per porsi cukup untuk kantong warga Kota Sukabumi, meski murah tetapi rasa masih sama seperti di restoran mahal," terangnya.
 
Adapun yang menjadi menu favorit di Kampung Steak ini seperti, Cheese Steak, Thenderloin Steak, dan menu favorit lainnya. Tidak hanya itu, tersedia juga steak ala Jepang.

BACA JUGA: Cekcok Tuntas karena Salsa

Yang pasti lanjut Zaenal, dengan pilihan menu bervariatif dan harga terjangkau, di Kampung Steak ini juga kita bisa puas memakan daging steak dengan rasa yang enak tanpa takut soal harga.

"Kalau mau makan steak murah tetapi enak bisa datang langsung ke restoran kami, biasanya kita buka mulai pukul 16.00 WIB," pungkasnya. (bal/d)

BACA JUGA: Rangrang Asyik untuk Gaun Pesta

BACA ARTIKEL LAINNYA... 7 Penyakit Kulit yang Bisa Mengancam Nyawa Anda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler