Kangen Masakan Indonesia, Evan Dimas Tinggal Telepon

Selasa, 09 Februari 2016 – 20:37 WIB
Evan saat diterima perwakilan KBRI di Espanyol, dan dijemput perwakilan klub Spanyol. Foto: KBRI Spanyol for JPNN.com

jpnn.com - BARCELONA - Evan Dimas tak perlu terlalu pusing lagi kalau kangen dengan makanan khas Indonesia. Saat bertemu dengan Dubes Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni, Evan bercerita tentang nikmatnya Soto Ayam 'Barcelona'.

Melalui pesan singkat, Selasa (9/2), Yuli menuturkan dirinya mendapatkan undangan menonton laga tim Espanyol. Saat itu lah, dia sempat berjumpa dengan Evan.

BACA JUGA: 4 Calon Pengganti Terry Sebagai Kapten Chelsea

"Evan cerita kalau sudah menikmati Soto Ayam," katanya.

Yuli mengakui, di Barcelona ada kedai Soto Betawi milik orang Indonesia yang telah lama tinggal di Barcelona. Bukan hanya menikmati makanan di tempat, kedai tersebut juga melayani delivery order.

BACA JUGA: Ada Kabar Baik, Bek Tangguh Chelsea Ini Ingin Dipertahankan sang Pelatih

"Evan juga ngomong kalau pengin Soto Ayam, kangen makanan khas Indonesia, tinggal telepon saja langsung diantar. Untuk makanan dia sudah tidak bingung, sudah bisa adaptasi," terang Yuli.

Evan sendiri saat ini sedang menjalani latihan perdananya dengan klub Espanyol B. Dia dijadwalkan menjalani latihan perdana bersama seluruh tim pada Selasa (9/2) sore waktu setempat.

BACA JUGA: Bali Island Cup Dipercepat, Format Tak Berubah

Sebelumnya, Evan sempat berlatih perdana di lapangan Espanyol B, tapi kemudian dia hanya berlatih sendiri dan terpisah dari tim sebelum kemudian latihan bersama hari ini. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Kondisi Evan Dimas Terbaru di Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler