Kans Berpesta Lagi

Selasa, 02 November 2010 – 11:52 WIB

KOPENHAGEN
- Barcelona bukan hanya punya peluang besar untuk lolos ke fase knock-out Liga Champions melalui laga melawan FC Kopenhagen di Parken Stadium, dini hari nantiMereka juga berpeluang berpesta gol (siaran langsung Vision 1 pukul 01.30 WIB)

BACA JUGA: Target Terbaru Barca

Alasannya, mereka sudah bisa menerjunkan Xavi Hernandez dengan kekuatan terbaiknya
Playmaker berusia 30 tahun itu sudah mulai bermain di laga pekan kesembilan kontra Sevilla sejak mengalami cedera saat melawan Kopenhagen (20/10).
   
Comeback Xavi di lapangan tengah setelah absen dua partai ditandai dengan kemenangan telak lima gol tanpa balas atas Sevilla

BACA JUGA: Berkat Dorongan Mantan Rekan

Hanya saja, saat melawan Sevilla, dia hanya bermain selama 60 menit dan digantikan Javier Mascherano
"Saya merasa telah berada pada kondisi 100 persen

BACA JUGA: Mancini Dimusuhi Pemain City

Saya lebih segarSaya yakin, saya bisa ambil bagian dalam pertandingan berikutnya tanpa harus merasakan sakit sedikitpun, seperti sebelumnya," bilang Xavi, seperti dikutip Reuters.
   
Kehadiran Xavi membuat lini tengah Barca makin berbahayaMereka memiliki variasi serangan yang lebih dahsyat dengan keberadaan kandidat peraih Ballon d?Or tersebutSelain itu, di lini belakang, Gabriel Milito juga sudah pulih.
   
Dengan begitu, tinggal winger muda Jeffren dan kiper Jose Manuel Pinto yang absenJeffren mengalami cedera pundak dan kiper kedua Barca Pinto terkena sanksi dari UEFA akibat meniru suara peluit wasit saat Barca kontra Kopenhagen lalu.  Melihat kondisi itu, Kopenhagen menyadari ambisi mereka untuk bisa menahan Barca tidak akan mudahMeski di kompetisi lokal mereka sangat dominanFaktanya, baru 14 laga Liga Denmark berjalan, tapi mereka sudah memimpin 14 poin atas pesaing terdekat.
   
"Para pemain memiliki peluang apabila mereka mau bekerja keras dan tanpa takut melawan Barca hingga akhir pertandinganBelum banyak yang kami persembahkan musim ini, jadi kami pikir kemenangan adalah hal yang penting,? kata Stale Solbaken, pelatih Kopenhagen.
   
Apalagi, Kopenhagen sudah bisa memainkan Cesar Santin yang absen di laga sebelumnyaStriker asal Brazil itu berharap sudah pulih 100 persen saat melawan BarcaSebab, dia sangat ingin membalas kekalahan mereka di laga sebelumnya di Nou CampSantin adalah andalan utama Kopenhagen dalam menjebol gawang lawanDia musim ini telah mengoleksi sepuluh gol di kompetisi domestik"Saya akan pulih 100 persen dan siap diturunkan," ungkap Santin yang baru pulih dari cedera engkel." (ham)

Perkiraan Pemain


FC Kopenhagen (4-4-2)

Pemain    : 21-Wiland (g); 15-Antonsson, 25-Jorgensen, 17-Wendt, 2- Popsech; 6-De Souza, 8-Kvist, 20-Vingaard, 10-Gronkjaer; 11-Santin, 14- N"Doye.
Pelatih    : Stale Solbakken

Barcelona (4-3-3)

Pemain    : 1-Valdes; 2-Alves, 3-Pique, 5-Puyol, 22-Abidal; 6-Xavi, 16- Busquets, 8-Iniesta; 10-Messi, 7-Villa, 17-Pedro
Pelatih    : Josep Guardiola

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jakmania Siap Back Up Persikaba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler