Kanye West Ganti Gigi dengan Berlian

Kamis, 21 Oktober 2010 – 21:39 WIB
LOS ANGELES - Bepergian dengan jet pribadi, berlibur di atas kapal pesiar mewah, juga berkencan dengan model-model cantik, sudah jadi menu sehari-hariKini, melengkapi kehidupan yang glamor itu, rapper papan atas Kanye West mengganti gigi bagian bawahnya dengan deretan berlian.

Tidak hanya sekadar ditempel, West benar-benar melepas sebagian giginya, lalu memasukkan implan emas bertabur berlian di bagian yang kosong itu

BACA JUGA: Dinda Kanya Dewi Ingin Cepat Selesai

Saat menjadi bintang tamu talk show Ellen DeGeneres, Selasa (19/10), pria berusia 33 tahun itu memamerkan berlian tersebut.

"Saya baru merasa bahwa berlian ini lebih sejuk rasanya," kata West, seperti dikutip Daily Mail
DeGeneres yang terlihat terpana dengan gigi West itu, lalu bertanya, "Itu bukan tempelan?"

"Ini betul-betul gigi asli

BACA JUGA: Bondan Kompromikan Idealisme Bermusik

Saya meminta dokter untuk mengambil deretan bawah
Saya rasa, hanya bintang rock tertentu yang mau melakukan hal semacam ini," jawab pria yang juga berprofesi sebagai produser itu.

Sebelum melakukan penggantian tersebut, West sudah berkoar-koar kepada penggemarnya

BACA JUGA: Ayu Belajar Nari, Klantink Berharap Beli Rumah

Namun, banyak yang tak percaya bahwa West mempunyai keberanian untuk melakukan hal itu.

Wawancara dengan DeGeneres merupakan interview TV pertama West, sejak insiden dirinya menginterupsi pidato kemenangan Taylor Swift pada MTV VMAs 2009, September tahun laluPeristiwa yang berlangsung hanya beberapa detik itu mampu membuat hidup West berubah banyak.

Selama beberapa saat, dia mundur dari hiruk-pikuk dunia hiburanSejumlah konser musik yang memasangnya sebagai penampil pun dibatalkanWest terpuruk secara psikologis.

"Saya meninggalkan AmerikaSaya berhenti bermusikSaya membutuhkan waktu sendiriSaya pergi ke Jepang, agar bisa pergi jauh dari kejaran paparazzi," kata West menceritakan "pelarian" yang dilakukannya.

"Lalu, pada November, saya pindah ke Roma dan tinggal di sanaKetika kembali ke AS, saya memilih tinggal di HawaiiSaya hidup di sana selama enam bulan, dan mengerjakan proyek musik," tutur West pula(c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iis Dahlia Tinggalkan Karir Demi Keluarga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler