Kapten Garuda Muda Dicadangkan, Aji Coba Duet Hansamu-Agung

Selasa, 09 Juni 2015 – 11:01 WIB
Pelatih TImnas U23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PELATIH Aji Santoso akhirnya memutuskan untuk melakukan sedikit rotasi untuk Timnas U-23 jelang lawan Filipina dalam lanjutan SEA Games 2015, Selasa (9/6) malam.

Perubahan skuat Garuda Muda dilakukan ada sisi pertahanan. Dimana, sang kapten Manahati Lestussen untuk sementara diistirahatkan. Sebagai gantinya, Hansamu Yama Pranata akan berduet dengan Agung Prasetyo.

BACA JUGA: Bukan Ronaldo, Tidak Bale, Ini Pemain yang Paling Aman di Era Baru Benitez

"Alasannya hanya untuk kebugaran. Karena dia kan main terus, butuh rotasi juga," katanya saat dihubungi, Selasa (9/6) pagi.

Duet dua pemain ini memang belum pernah dicoba selama SEA Games ataupun uji coba. Terakhir, kedua berduet saat masa uji coba, kualifikasi Piala Asia U-23 Februari lalu.

BACA JUGA: Yes! Handanovic Bakal Pensiun di Inter

Namun, melihat performa Agung, Aji yakin Hansamu akan terlecut untuk bersaing dengannya. Pelatih asal Malang itu sengaja ingin memasangkan mereka agar sama-sama menunjukkan performa maksimal.

Sementara itu, untuk formasi, Aji sepertinya tak akan banyak melakukan perubahan. Tetap menggunakan pola dasar 4-2-3-1, bukan 4-1-4-1 seperti laga perdana.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kabar Gembira! Presiden Barca Pastikan Enrique Bertahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agung Prasetyo Siap jadi Starting Lawan Filipina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler