Kartika Putri Akhirnya Perlihatkan Wajah Anaknya

Sabtu, 16 November 2019 – 20:41 WIB
Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kartika Putri akhirnya memamerkan wajah bayi perempuan buah cintanya dengan Habib Usman Bin Yahya.

Penampakan bayi perempuan bernama Syarifah Khalisa Aghnia itu diperlihatkan Kartika Putri lewat akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Ini Alasan Kartika Putri Pilih Melahirkan di Rumah

Kartika Putri mengunggah foto Khalisa yang tampak sedang tertidur. Bayi itu terlihat memakai bandana bermotif bunga-bunga.

“Bismillahirrahmanirrahim. MasyaAllah Tabarakallah, kenalin ini malaikat kecilku @khalisaworld, mohon doa yang terbaik ya buat Khali,” ungkap Kartika Putri, Sabtu (16/11).

BACA JUGA: Selamat! Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama

BACA JUGA: Kartika Putri Tiba-tiba Menangis

Ini merupakan kali pertama istri Habib Usman bin Yahya itu memperlihatkan bayinya ke publik. Sebelumnya Kartika Putri selalu menutupi wajah si buah hati, termasuk di media sosial.

Bayi Kartika Putri yang lahir 18 Oktober 2019 sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa pekan lalu. Anak perempuannya itu diduga mengalami sakit kuning.

Kartika Putri curiga bayinya, Khalisa Agnia Bahira mengalami sakit kuning sejak dilahirkan. Namun saat itu dirinya tidak terlalu khawatir lantaran dianggap hal yang lumrah oleh orang terdekatnya.

Mantan presenter Pesbukers itu mulai panik ketika bayinya yang menguning tidak kunjung pulih. Meski sudah dijemur, menurut Kartika Putri, bayinya tetap saja kuning seperti sebelumnya. Sehingga membuat dirinya dan suami kemudian membawa bayi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, anaknya ternyata mengalami bilirubin sangat tinggi dan harus dimasukkan ke inkubator. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler