Kasihan, Buruh Dibacok Begal, Motor Kreditan Dirampas

Senin, 18 April 2016 – 07:43 WIB
Ilustrasi korban begal. Foto: Batam Pos/JPG

jpnn.com - PEKANBARU - Korban pembegalan terhadap pengendara masih terus berjatuhan di Pekanbaru. Seperti kejadian yang baru dialami Muhammad Nurdin, Kamis (14/4) sekitar pukul 21.30 WIB.

Buruh perkebunan kelapa sawit ini bersimbah darah, setelah disabet parang. Kepalanya robek diparang begal. Dengan kondisi tak berdaya, dia dipukul dan diinjak-injak. 

BACA JUGA: Pengamat: Kalau Darmin Saja Kaget, Apalagi Masyarakat

Setelah pingsan, pria 48 tahun ini dibuang ke parit. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 2294 OO yang masih di kredit dirampas pelaku.

Hampir satu jam dia di parit. Setelah sadar, Nurdin berteriak sekuat-kuatnya. Namun tak ada yang datang  menolong. Dengan sisa-sisa tenaga, Nurdin mencoba naik ke atas. 

BACA JUGA: Gawaaat! Bu Risma Murka lagi Gara-gara ini

Berkat usaha kerasnya, Nurdin berhasil juga keluar dari parit. Lantaran masih trauma, dia berlari sekencang-kencangnya. Nurdin akhirnya sampai di PT Argo. Dia kemudian minta tolong kepada sekuriti agar diantar ke klinik.

Luka Nurdin terbilang parah. Oleh pihak klinik, dia diantar ke Rumah Sakit Mesra menggunakan ambulance. Di sini, Nurdin juga tak bisa ditangani maksimal karena kurangnya peralatan medis. 

BACA JUGA: Rasain! Jaringan Narkoba Malaysia Ditembak

Selanjutnya dia kembali dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Kini, Nurdin masih menjalani perawatan di Ruang Anyelir. Rencananya, warga Desa Sungai Bungo, Lubuk Sakat, Kampar Kiri ini akan menjalani operasi.

“Saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Kenapa kepada orang susah seperti kami. Padahal sepeda motor tersebut masih kredit,” ujar Linda, istri Nurdin.

Menurut Linda peristiwa perampokan tersebut terjadi, Kamis (14/4) sekitar pukul 21.30 WIB, usai membeli obat. 

Malam itu mendadak hujan mengguyur, Nurdin berteduh sebentar. Setelah hujan agak reda, dia melanjutkan kembali perjalanan.

Di kejauhan dari arah berlawanan, Nurdin sempat melihat dua pria berboncengan mengendarai sepeda motor Jupiter Z. Mereka berhenti dan masuk ke semak. Tanpa curiga, Nurdin terus melanjutkan perjalanan.

Tepat di Jalan Kapau Jaya, Siak Hulu, tiba-tiba orang yang masuk ke semak tadi melompat ke arah Nurdin lalu membacoknya.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Kadarusmansyah membenarkan kejadian tersebut ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group). ‘’Kita sudah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa beberapa saksi. Penyelidikan masih berlangsung,’’ pungkasnya. (MG2/MXT/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisah Donjuan, Dulu Sering Main Bareng, Sekarang CLBK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler