Kasihan Pemain Premier League yang Satu Ini, Anaknya Didoakan Kena Corona

Kamis, 28 Mei 2020 – 18:19 WIB
Troy Deeney. Foto: AFP - The National

jpnn.com, WATFORD - Kapten Watford Troy Deeney memilih menunda kembali ke latihan klubnya, di saat kompetisi Premier League mulai menunjukkan tanda-tanda akan dimulai kembali.

Deeney mengaku pilihannya tersebut akan berdampak, termasuk juga memicu komentar dari fan.

BACA JUGA: Kasus Positif COVID-19 di Premier League Bertambah

Dia mengungkapkan, sebagian fan mulai mengecam keputusannya itu dan bahkan ada yang berharap putranya yang masih bayi tertulari virus corona.

Salah satu alasan Deeney belum mau bergabung ke pemusatan latihan klub lantaran tidak ingin menempatkan anaknya dalam risiko terjangkiti corona.

BACA JUGA: 6 Kasus Positif COVID-19 Ditemukan di 3 Klub Premier League

Anak Deeney masih dalam masalah kesulitan bernapas.

"Saya melihat beberapa komentar mengenai putra saya, orang-orang berkata, 'saya harap putra Anda mendapatkan corona'," kata Deeney seperti dikutip dari BBC.

BACA JUGA: Klub Pengin Premier League Segera Bergulir, Pemain Khawatir

Dia mengatakan kepada CNN Sport:

"Itu bagian yang sulit bagi saya. Jika Anda menanggapi itu, orang-orang kemudian berkata 'ah, kami sudah mendapatkannya', dan mereka terus melakukannya," tuturnya.

Pada Rabu kemarin, klub-klub Premier League dengan suara bulat memilih untuk melanjutkan pelatihan, tetapi Watford belum merencanakan melanjutkan latihan secara grup besar sampai minggu depan.

Deeney telah berbicara dengan wakil kepala medis, Profesor Jonathan Van-Tam, dan diperkirakan akan kembali ke pelatihan klub minggu depan.

Dia akan melanjutkan pelatihan minggu depan. (bbc/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler