Kasihan.. Punya Badan Terlalu Tinggi, Transgender Ini Susah Dapat Pacar

Senin, 31 Agustus 2015 – 06:17 WIB
caters

jpnn.com - LONDON – Ebony Lewis sudah merajut angan-angan indah untuk kehidupan asmaranya sepanjang 2014 lalu. Ebony ingin punya pasangan untuk berbagi keluh kesah pada sisa hidupnya.

Mimpi itu yang membuat Ebony menuntaskan pergulatan batinnya dengan berubah menjadi wanita. Sebelumnya, Ebony lahir sebagai laki-laki dengan nama Mark. Sudah banyak uang yang dikeluarkan Ebony untuk berubah menjadi wanita.

BACA JUGA: Selama Demonstrasi Berlangsung Polisi Telah Terima 27 Laporan

Tahun lalu, dia mengeluarkan uang sebesar 12 ribu Poundsterling atau setara Rp 228 juta (Poundsterling= Rp 19.000) untuk berubah menjadi wanita dalam program National Health Service.

Sebelumnya, tepatnya pada 2009, dia sudah menggelontorkan uang senilai enam ribu Poundsterling untuk mengganti dadanya. Ebony benar-benar menjadi wanita seutuhnya.

BACA JUGA: LSM Laporkan Tun Mahathir ke Polisi Lantaran Bergabung dengan Bersih 4

Badannya berlekuk. Kakinya jenjang. Benar-benar tipe wanita yang diidam-idamkan pria. Dia pun berani bermimpi memiliki pasangan yang bisa menerima seutuhnya. Tapi, harapan memang tak selalu seturut dengan kenyataan. Mimpi-mimpi Ebony justru luncas.

“Saya merasa, karena terlalu tinggi, tak ada laki-laki yang ingin bersama atau tampil di depan publik bersama sama,” terang Ebony sebagaimana dilansir laman Mirror, Minggu (30/8).

BACA JUGA: Menteri Ini Sebut Aksi Tun Mahathir Berikan Contoh Buruk Bagi Anak Muda

Ebony memang termasuk sangat tinggi untuk ukuran wanita. Yakni, sekitar 6,7 kaki atau setara dua meter. Tak heran, Ebony bakal terlihat sangat menjulang ketika berdampingan dengan orang lain.

Ebony sebenarnya sudah beberapa kali menjalin kasih dengan pria. Tapi, semua jalinan asmaranya selalu tak direstui Dewi Asmara. “Hubungan terakhir saya putus karena saya terlalu tinggi dibanding pacar saya. Dia hanya 5,6 kaki,” tambah Ebony.

Ebony merasa orang-orang yang melihatnya selalu mengeluarkan kalimat menghujam jantung, terutama untuk kekasihnya.

“Ketika saya kencan di luar, orang-orang memandang saya. Saya sering mendengar orang mengatakan: Ya Tuhan, lihatlah betapa tinggi wanita itu,” ujar Ebony.

“Pasangan saya pura-pura tak mendengar komentar itu. Dia juga berusaha tak menjadikan hal itu sebagai hal yang menggangu. Tapi, saya tahu itu mengganggunya,” kata Ebony.

Padahal, Ebony sudah melakukan beberapa cara agar badannya tak terlihat bak menara. Salah satunya ialah menanggalkan high heels. Tapi, tinggi Ebony memang tak bisa berbohong.

Ebony sebenarnya bukanlah warga asli Inggris. Dia merupakan imigran dari Jamaika. Ebony pindah karena sering dibully akibat keputusannya yang gemar mengenakan pakaian wanita.

“Saya sudah bergaya wanita sejak umur 18 tahun. Tapi, saya benar-benar hidup menjadi wanita pada usia 22 tahun,” ucap Ebony.

Kini, Ebony tetap berusaha menjadi wanita besi. Sederet ucapan miring tak lagi memengaruhi hidupnya. Setelah mengikuti beberapa konseling, Ebony kini bisa lebih percaya diri.

“Saya selalu menegakkan kepala di jalan. Bukan karena tinggi saya, namun karena saya adalah wanita kuat,” kata Ebony.

Dia juga tak menutupi masa lalunya sebagai lelaki. Selama ini, dia memang selalu berusaha jujur dengan lelaki yang dekat dengannya.

“Saya selalu terbuka dengan pria. Saya mengatakan masa lalu saya dan saat saya menjadi wanita. Mereka bisa menerimanya.

“Jika seseorang suka pada Anda, Anda tak perlu merasa tak berharga hanya karena tinggi badan. Saya yakin, akan ada seseorang di luar sana untuk saya,” tegas Ebony.

Top. Salut. Tetap semangat, Mas.. Eh, Mbak...!!! (jos/jpnn)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mohamad Sabu: Kehadiran Dr Mahathir Kali Kedua Ini Sangat Mengejutkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler