Kasper Bikin Peserta Kontes Adu Singing Vol.2 Lupakan Patah Hati

Sabtu, 21 Desember 2019 – 23:28 WIB
Aksi para peserta Kontes Adu Singing Vol.2. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Kasper kembali memeriahkan Karaoke Anthem Challenge di KILO Lounge, Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Band yang beranggotakan Lips (vokalis), DJ (drummer), dan Kasper (gitaris) memandu pengunjung untuk sing a long dalam kontes Adu Singing Vol.2.

BACA JUGA: Kontes Adu Singing Diminati, Bukti Orang Indonesia Suka Bernyanyi

Mereka tampil penuh energik, terlebih sang vokalis yang bergaya hype non-atraktif, menyanyikan lagu-lagu bernuansa cinta segita, sesuai dengan tema acara itu ‘Love Triangle.

Sejumlah karaoke anthem yang dibawakan oleh Kasper sukses menghipnotis pengunjung untuk bernyanyi bersama. Mulai dari hits internasional seperti Bizzare Love Triangle, Fix You, Unbreak My Heart, dan Love on Top, hingga karaoke anthem lokal seperti Teman Tapi Mesra, Kasih Tak Sampai, dan Biar Menjadi Kenangan.

BACA JUGA: Selamat, Olivia Ruth Jadi Juara 3 Karaoke World Championship di Jepang

“Senang banget dengan semua yang datang dan bernyanyi di Kontes Adu Singing. Antusiasme penikmat karaoke kelihatannya makin menggila, dan kami harap ini menjadi tren positif,” kata DJ.

Berbeda dengan band kebanyakan, Kasper memang memfokuskan diri sebagai band karaoke anthem yang selama ini didominasi oleh DJ Performance.

“Gue berharap dengan penampilan Kasper di Kontes Adu Singing bisa memfasilitasi mereka yang ingin melampiaskan hobi bernyanyi dengan cara yang lebih asyik dan seru,” lanjut DJ.

Selain menjadi penggebuk drum band Kasper, DJ bersama penyiar radio Gofar Hilman merupakan penggagas program Karaoke Anthem Challenge.

Menurut DJ, kontes Adu Singing kedua berbeda dari sebelumnya, kali ini melibatkan lebih banyak peserta yang sebelumnya merekam dan mengunggah video karaoke mereka di Instagram. Mereka yang terpilih, berasal dari solois, duo, maupun grup band yang kemudian diundang dalam Kontes Adu Singing Vol.2.

“Kami sempat kesulitan memilih yang akan join di kontes kedua karena semuanya benar-benar bagus, kreatif, dan niat bikin videonya. Namun yang terpenting, dengan tampil di Kontes Adu Singing, mereka yang tadinya hanya perfom di video jadi punya experience yang lebih seru,” tutur DJ.

Para peserta ini mengikuti mekanisme Karaoke Anthem Challenge dengan cara menyanyikan salah satu karaoke anthem favorit berdurasi 15 detik dan kemudian diunggah di Instagram. Kemudian mereka menggunakan tagar #KaraokeAnthemChallenge lalu menandai ke akun milik Kasper Band dan Gofar Hilman. Selain peserta terpilih yang tampil, peserta lain yang ikut serta Karaoke Anthem Challenge lewat video diperkenankan meramaikan Kontes Adu Singing Vol.2.

Di Kontes Adu Singing Vol. 2 ini, pemilik akun Instagram @arthanauli yang didaulat menjadi pemenang Karaoke Anthem Challenge kali ini. Pemilik nama lengkap Artha Nauli Hutabarat ini menjadi juara berkat kiriman videonya yang sedang bernyanyi diiringi gitar akustik. (mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler