Kata Menteri Jonan, Toilet Bandara = Istana Presiden

Kamis, 17 Desember 2015 – 01:47 WIB
Ignasius Jonan/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan pamer kondisi terbaru Bandara Wamena, Papua, yang menurutnya sudah berubah drastis. Kini setelah rampung dibangun, Bandara Wamena sudah memiliki standar internasional.

Tak hanya dari segi bentuk bangunan terminalnya saja, fasilitas toilet di Bandara Wamena kata Jonan juga oke. Mantan dirut PT KAI ini bahkan mengklaim, toilet di Bandara Wamena tidak kalah bagus dengan yang ada di Istana Kepresidenan.

BACA JUGA: Diminta Garap Kereta Cepat, INKA Disarankan Gandeng Perusahaan Asing

"Saya sudah bolak balik ke Istana Negara. Toilet di bandara ini tidak kalah dengan toilet di Istana Negara," ungkap Jonan di Hotel Mercure, Jakarta, Rabu (16/12).

Bagi Jonan, kebersihan dan fasilitas toilet menjadi hal yang sangat penting. Pasalnya, bila toilet bersih, dipastikan para penumpang akan merasa nyaman. "Kebersihan toilet itu penting sekali, orang kemana-mana biasanya yang dicari pasti toilet," tegas Jonan.

BACA JUGA: Ini Surat Papa setelah Mundur: Minta Maaf, Setya Novanto Akui Kekhilafannya

Saat ini pembangunan Bandara Wamena‎ sudah rampung, direncanakan Bandara yang memiliki luas 4000 m2 ini bakal segera diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). (chi/jpnn)

BACA JUGA: ‎Ini Lho...Tugas Staf Ahli Gubernur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Politikus Senior Golkar: Kembalikan Ketua DPR ke PDIP!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler