Kate Middleton Didepak Sang Ratu

Selasa, 14 Agustus 2012 – 10:57 WIB
RATU Elizabeth II dilibatkan secara langsung dalam pembukaan Olimpiade London 2012 yang baru saja berakhir. Istri Duke of Edinburg itu bahkan sempat beradu akting dengan Daniel Craig,  pemeran James Bond 007 untuk membuka acara.

Dalam film pendek pembukaan olimpiade berjudul "The Arrival" yang diarahkan sutradara Danny Boyle tersebut, sang ratu sempat "terjun payung" dari helikopter ke tempat peresmian acara di Olimpic Stadium, yang sebenarnya dilakukan oleh pemeran pengganti.

Meski begitu, tak sedikit penonton yang sempat menyangka ratu sendiri yang terjun. Fakta terbaru, dalam naskah awal pemeran keluarga kerajaan yang dijemput 007 bukanlah ratu, tapi sang menantu Kate Middleton.

"Awalnya Danny ingin Kate jadi Bond Girl," ucap sumber showbizspy. Rencana ini tentunya disambut gembira Duchess of Cambridge beserta suaminya, Pangeran William. Namun kegembiraan di hati pasangan pewaris tahta Inggris itu tak berlangsung lama.

Karena merupakan acara publik yang melibatkan keluarga kerajaan, maka harus seizin istana Buckingham dalam hal ini Ratu Elizabeth II. Siapa sangka ratu bersedia berakting dengan Daniel Craig. Alhasil kegembiraan Kate dan William pun sirna.

"Menyedihkan bagi Duchess (Kate), tapi mengembirakan bagi Danny dan produser acara," sambung sumber tadi. Disebutkan, Danny tak pernah menyangka Ratu Elizabeth II bakal merebut peran yang sedianya diperuntukan Kate.

Sambil berseloroh, sumber tersebut menyebut rekor umur "Bond Girl" telah dipecahkan Ratu yang kini berusia 86 tahun. Bond Girl adalah sebutan bagi wanita yang menjadi teman main agen 007. Biasanya mereka bertubuh seksi dan berusia belia. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Selundupkan Kelamin Rusa, Wanita Cina Ditahan Rusia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler