Katie Holmes Mengaku Punya Telepati, Jauhi Media Sosial

Kamis, 01 Januari 2015 – 06:18 WIB
Katie Holmes Mengaku Punya Telepati, Jauhi Media Sosial

Usia Katie Holmes padahal sudah tidak muda lagi. Tapi, selama ini rupanya, dia masih saja merasa seperti perempuan berusia 20 tahun. Kok bisa? Katie mengatakan tidak banyak yang berubah dari dirinya, seperti 16 tahun yang lalu. Bekas istri Tom Cruise ini juga menceritakan bagaimana usahanya agar tetap terlihat cantik.
    
"Tidak ada yang berubah. Aku masih punya banyak jeans. Dan penampilanku tidak monoton. Tetapi wanita itu sempurna dengan menampilkan kecantikan dirinya melalui cara mereka sendiri. Mereka (wanita) punya banyak sekali peraturan yang berbeda. Begitu juga dengan saya," jelas Katie.
    
"Saya tidak merasa berbeda ketika saya masih 20 tahun dulu. Saya banyak menginspirasi komunitas perempuan untuk saling berbagi, mendukung, dan menolong mereka untuk jadi wanita yang sukses. Itu sangat penting dalam hidupku," jelasnya.
    
Kini, meski telah sukses sebagai aktris. Katie mengaku hingga kini dia tak ambil pusing soal kariernya. Katie hanya menikmati hidupnya, sekarang. Jika ada kesempatan dalam kariernya, maka ia manfaatkan itu. Tapi, tak ngoyo untuk mengejar sukses di jagat Hollywood.
    
Selain itu, bintang Batman Begins dan Miss Meadows itu bercerita tentang pentingnya orang-orang di sekitar hidupnya. "Perempuan yang rumit, dengan cara yang indah, dan mereka memiliki banyak peran yang berbeda. Sangat penting untuk mendukung dan memiliki orang-orang yang Anda dapat menghubungi pukul 3 pagi," katanya tertawa.
    
Lantas siapa yang pertama kali yang terlintas untuk Katie hubungi? "Saya memiliki sekelompok teman-teman yang saya sebut, dan saudara saya. Jika saya berpikir tentang adik saya, dia akan berakhir memanggil saya. Ini aneh. Telepati," jelasnya bangga.
    
Kebanyakan orang juga mulai disibukkan oleh peran media sosial. Berbeda dengannya, yang terlalu eksis di jejaring sosial itu. "Saya tidak terlalu memperhatikan (media sosial) karena saya akan menghabiskan seluruh waktu untuk mengkhawatirkan. Tapi saya juga tidak menghindari. Ya, biasa saja," kata Katie.
Meski begitu, ibu dari Suri Cruise ini menganggap media sosial kini sangat berperan bagi karier seorang seleb.
    
"Saya berpikir bahwa itu adalah waktu yang sangat menarik bagi para artis sekarang karena media sosial dan ponsel kamera. Saya tidak berpikir Anda pernah tahu bagaimana Anda akan digambarkan. Setiap cerita dapat melampirkan sendiri ke gambar Anda," (mer/rmo/jpnn)

BACA JUGA: Laudya Chintya Bella Minta Jodoh Di Tanah Suci

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuni Shara Ingin tapi Anaknya Ogah Punya Papa Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler