Katy Perry Beri Tip Ribuan Dolar untuk Penari Ini

Rabu, 05 Februari 2014 – 14:36 WIB

jpnn.com - KATY Perry dan sang kekasih John Mayer ternyata doyan mencari hiburan panas ke klub penari telanjang. Kabar ini mencuat setelah tersebar foto selfie Katy bersama tiga wanita yang dipekirakan stripper.

Seperti foto selfie umumnya, mereka tampak bergaya dengan genitnya. Tiga stripper berambut lurus seperti Katy, tampak tak mau kalah gaya dibanding idolanya.

BACA JUGA: Harry Styles Takut Dimanfaatkan Pacar

Informasi yang didapat laman hiburan TMZ, Rabu (5/2) mengatakan, foto diambil kala Katy dan John mendatangi klub "Spearmint Rhino" di Santa Barbara pada Minggu malam lalu. Pasangan ini

sepertinya kebetulan mampir selepas menonton pertandingan Super Bowl, final footbal Amerika antara tim Seattle Seahawks melawan Denver Broncos di New Jersey.

BACA JUGA: Maia Estianty Tolak Diatur Politik

Pasangan yang datang sekitar pukul 11 malam itu dikatakan menyewa kamar khusus. Mereka juga tak puas hanya dengan menonton tarian hot dari satu stripper, tapi langsung membooking beberapa penari sekaligus.

Senin Subuh keduanya keluar dari klub, dengan sebelumnya memberi tip yang nilainya ribuan dolar. Walau foto keduanya bocor ke media, tapi pasangan penyanyi ini tergolong beruntung sebab yang tersebar adalah foto dengan pose biasa.

BACA JUGA: Wulan Guritno Larang Anak Ikuti Jejaknya

Beda dengan kejadian yang dialami Justin Bieber dimana fotonya bersama penari telanjang pekan lalu bikin heboh. Bagaimana tidak heboh, Justin terfoto saat sedang menyusui. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BCL Bikin Kejutan demi Hindari Godaan Selingkuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler