Katy Perry Dicerai Suami Gara-Gara Karier

Selasa, 03 Januari 2012 – 11:30 WIB

Pernikahan hanya berumur 14 bulan. Tragis memang tapi sepertinya itu sudah jadi keputusan Russel Brand. Komedian Inggris ini baru saja melepas pernyataan resmi bahwa ia dan Katy bakal segera bercerai. Tak hanya itu, surat gugatan cerai yang diajukan Brand pun sudah beredar luas.

"Sadly, and I are ending our marriage. I"ll always adore her and I know we"ll remain friends," tulis Brand dalam pernyataan resmi yang dikutip dari DailyMail.co.uk.

Sejauh ini Perry belum berkomentar apa pun. Namun dari surat gugatan cerai yang diajukan Brand terlihat bahwa keduanya sepertinya tak pernah membuat perjanjian pra-nikah.

Informasi yang beredar, Perry dan Brand sempat bertengkar hebat sebelum Natal kemarin. "Mereka bertengkar hebat. Dia bilang, "F**k you. I"m going to do my own thing."," ujar seorang sumber. Alasan Brand juga karena Perry tak ingin memiliki anak. Dia lebih memilih terus menyanyi.

"Saya tak berpikir Perry benar-benar mengerti tentang apa arti pernikahan sesungguhnya. Saya tidak berpikir Perry siap untuk melepaskan kariernya," ungkap sumber lain.

"Brand ingin menetap dan punya keluarga. Namun, Perry tak menginginkan. Hal itu yang membuat bingung, setelah keduanya berembuk."

“Perry sudah 27 tahun dan tidak terlalu muda untuk menikah. Tapi secara profesional, dia sedang di puncak karier. Perry hanya berpikir tur menyanyi setahun dan tak akan menyerahkan kariernya. Perry tak siap," imbuh sumber.

Daily Mail pun berspekulasi bahwa bakal ada sedikit masalah dalam pembagian harta mengingat selama menikah mereka sempat memiliki beberapa properti termasuk rumah mewah senilai 6,5 juta dolar AS di Hollywood, apartemen senilai 2,7 juta dolar AS di Manhattan, dan sebuah rumah di London.NET
BACA ARTIKEL LAINNYA... Berharap Cepat Dapat Jodoh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler