Katy Perry Kencani Pria Beristri Baru Melahirkan

Kamis, 30 Oktober 2014 – 04:48 WIB
Katy Perry Kencani Pria Beristri Baru Melahirkan. Foto: IST

Katy Perry terus digosikan sedang asyik bercinta dengan pria bernama Wesley Pentz alias Diplo. Namun, Diplo dikabarkan telah memiliki anak dari mantan istrinya, Kathryn Lockhart.
      
"Dia (Katy Perry) sudah menjadi kekasih Diplo beberapa minggu ini. Dan ketika dia menjalin hubungan, saya sedang melakukan ritual baby shower untuk anaknya. Saya senang lah walaupun Diplo tidak ada di sini, tapi saya dan anak pertama saya selalu bersama," ungkap sumber.
     
Sekadar diketahui, Diplo menampik apapun yang ada di masa lalunya. Dia mengaku, sudah diperkenalkan dengan keluarga Katy Perry untuk membuktikan keseriusannya.
     
"Saya tidak perduli dengan gosip yang ada, itu masa lalu. Yang saya fokusin sekarang adalah hubungan saya dengan Katy Perry, keluarga dia sangat menerima saya, kamu bisa lihat bagaimana nyamannya dia ketika bersama saya. Itu sesuatu yang sangat penting bagaimana dia membuat saya memandang hidup menjadi lebih enjoy dan gila," tandasnya.
     
Perry, baru saja merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun, 25 Oktober lalu. Di Prancis, Diplo dan Perry kencan romantis.
     
Mereka menumpang sebuah pesawat jet pribadi dari Marakesh, Maroko dan mendarat di Bandara Le Bourget, Sabtu (25/10). Setelahnya, sumber E! News menyatakan keduanya makan malam di sebuah restoran di Paris.
     
"Katy dan teman-temannya terlihat berdandan saat mereka berjalan ke Restaurant le Jules Verne di lantai dua Menara Eiffel," ungkap sumber. "Mereka berada di dalam selama sekitar dua setengah jam. Katy tampak senang tapi lelah karena dia menguap."
     
Keduanya meninggalkan Paris hari berikutnya. Diplo kemudian melanjutkan perjalanannya ke Korea sesuai dengan jadwal.
     
Sementara itu, Lockhart dikabarkan mulai hamil ketika Perry dan DJ itu baru mulai berkencan, sekitar April lalu. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Rossa tak Puas dengan Gubernur Sulsel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tessy dkk Sudah Lima Kali Nyabu Bareng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler