Katy Perry Masih Mencintai John Mayer

Selasa, 18 September 2012 – 11:24 WIB
KATY Perry tak pernah bisa melupakan cinta John Mayer. Walau bulan lalu sempat mencampakan John karena tak setia. Selang dua minggu kemudian, malah pemilik hits "I Kissed A Girl" itu mengiba minta balikan.

"Setelah keduanya berpisah, perasaan Katy berubah. Dia malah membombardir John dengan telepon, SMS, dan e-mail minta mereka bersama lagi," kata sumber tabloid National Enquirer.

Disebutkan, selepas putus, Katy bagai kehilangan kendali. Untuk melupakan kisah kasihnya dengan penyanyi "Daughter" tersebut, Katy menenggelamkan diri dalam pesta dan minuman keras.

Tak heran langkah Katy kembali ke pelukan John Mayer menurut teman-teman dekatnya, merupakan bukti bahwa bekas istri komedian Rusell Brand ini memiliki selera buruk dalam memilih pasangan.

"Tak terbayangkan dia kembali lagi dengan John," kata sumber tadi. Dikhawatirkan, pilihan Katy tak hanya akan menyakiti hatinya kembali tapi juga  menghancurkan karier menyanyinya.

"Bagi Katy, John adalah pria paling keren sedunia. Tapi beberapa saat kemudian dia (John) akan kembali menghancurkan hatinya," sambung sumber tersebut. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tip Rp 4,7 Juta dari Julia Roberts

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler