Katy Perry, Pesan untuk Mantan

Jumat, 23 Maret 2012 – 06:22 WIB
Katy Perry. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

NAMANYA juga penyanyi. Media paling ampuh untuk meluapkan ekspresi atau menyampaikan pesan, kalau tidak lewat lagu, ya melalui penampilan. Penampilan di sini termasuk lewat klip video.

Itu pula yang dilakukan Katy Perry dalam klip terbarunya untuk lagu bertajuk Part of Me dari album yang dirilis ulang, Teenage Dream: The Complete Confection. Video tersebut menceritakan bagaimana pemilik hit Firework itu mencampakkan sang kekasih, memotong rambutnya, dan menyamar menjadi laki-laki agar bisa bergabung dengan marinir.

Intinya, sebagaimana dilansir The Sun, penyanyi 28 tahun yang belum lama ini menghelat konser di Jakarta tersebut ingin menegaskan bahwa kehilangan kekasih tak berarti apa-apa bagi dirinya. Bahwa hidupnya toh terus berjalan.

Kisah dalam klip itu pun mirip kisah hidup Perry di dunia nyata. Dia telah bercerai dari suaminya, Russel Brand, bulan lalu. Tapi, karir Perry toh tetap cemerlang. Sama sekali tak terpengaruh ulah Brand yang berkali-kali seperti memanas-manasinya dengan menggandeng perempuan berbeda-beda setelah menjadi duda.

"Ah, tidak kok. Lagu itu saya tulis dua tahun lalu," kilahnya sebagaimana dikutip The Sun. Tinggal ditunggu bagaimana "pembalasan" Brand atas pesan sang mantan istri itu. (c5/ttg)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Donna Agnesia Anggap Suami Pesaing Terberat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler