Katy Perry Punya Teman Kencan Lagi

Sabtu, 09 Juni 2012 – 18:21 WIB

LONDON - Pernikahan Katy Perry dan komedian Russel Brand berakhir dengan perceraian Desember tahun lalu. Bagi Katy Perry, pilihan hidupnya itu memunculkan masalah baru bukan hanya soal hati yang terluka.

Dia pun harus bisa memisahkan masalah pribadi dengan pekerjaannya sebagai penghibur. "Masalah saya adalah masalah saya. Bukan masalah penonton," ujar pemilik hits "Fireworks" ini.

Di saat hatinya sangat sedih, penyanyi 27 tahun tetap harus menunjukan wajah senang di depan ribuan penggemar. Katy sadar benar fans datang ke pertunjukannya untuk  dihibur, bukan melihat wajah murung sang idola.

Perkawinan Katy-Russel di Rajasthan, India pada 23 Oktober 2010 hanya bertahan 14 bulan. Keduanya memilih jalan masing-masing karena merasa tak cocok bila terus disatukan dalam ikatan perkawinan.

Kini, masa-masa sulit yang dialami Katy sudah berlalu. Sudah sebulan ini senyum wanita bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson kembali mengembang. Hatinya terisi dengan kehadiran gitaris Florence and the Machine, Rob Ackroyd.

Kamis lalu, Rob tampak mendampingi Katy saat pengambilan gambar talkshow yang dipandu host terkenal Inggris, Graham Norton. Selepas acara, keduanya kemudian makan malam bersama di sebuah restoran terkenal di timur London.

"Rob telah membuat aku merasa hidup dan seksi kembali setelah sempat hilang akibat perceraian," kata orang dekat Katy yang dikutip laman hiburan femalefirst, Sabtu (9/6). (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketagihan Dugem, Rihanna Batal Tampil di Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler