Katy Perry Sindir Mantan Suami, Minaj Tuai Protes

Rabu, 15 Februari 2012 – 21:21 WIB
Katy Perry. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

Grammy Awards 2012 yang selesai dihelat Minggu malam waktu setempat (12/2) menyisakan kisah dan kontroversi. Yang paling menyita perhatian adalah Katy Perry dan Nicki Minaj.
   
Ajang Grammy Awards Ke-54 di Staples Center, Los Angeles, menjadi acara berskala internasional pertama yang dihadiri Katy Perry setelah resmi menjalani proses perceraian dengan Russell Brand. Penyanyi itu tetap tampil ceria seperti biasanya. Pemilik nama Katheryn Elizabeth Hudson tersebut juga didapuk menjadi salah seorang penampil.

Dalam acara itu, Perry membawakan E.T. dan Part of Me. Sahabat karib Rihanna itu tampil profesional tanpa terlihat terbebani konfliknya dengan sang mantan suami, Russell Brand.

Tapi, ada yang menarik ketika Perry menyanyikan Part of Me. Lagu yang kali pertama dibawakan secara live di Grammy itu mengalami perubahan lirik. Beberapa bagian diubah dengan kata-kata yang lebih tajam, seolah ditujukan kepada Brand.

Dalam salah satu bagian lirik Part of Me, seharusnya tertulis you can keep the dog for me/I never liked him anyway (kamu bisa menyimpan anjing itu untukku/toh, aku tidak pernah menyukainya). Lirik itu diubah menjadi you can keep the diamond ring/it don"t mean nothing anyway (kamu bisa menyimpan cincin berlian itu/toh, itu tidak berarti apa-apa bagiku).

Yang disuguhkan Perry tahun ini di Grammy berbeda 180 derajat dengan tahun lalu, saat diva 27 tahun itu justru memamerkan kemesraannya dengan Brand di Grammy Awards 2011. Bukan hanya Perry yang mencuri perhatian pada malam Grammy Awards 2012. Penampilan live Nicki Minaj dengan gaya pengusiran setan ketika menyanyikan Roman Holiday juga mengundang kontroversi. Catholic League for Religious and Civil Rights langsung merilis protes. Tapi, Minaj bergeming. Dia justru mengaku sangat nyaman dengan aksinya malam itu.

"Itu (live di Grammy) adalah penampilan yang paling bisa saya nikmati sepanjang hidup. Panitia Grammy memilih Roman Holiday dan saya tidak bisa menyanyikan lagu lain setelah mereka mendengarkan itu," ujar dia ketika diwawancara Ryan Seacrest seperti dikutip New York Post.

Minaj datang ke acara itu dengan memakai kostum ala dongeng Red Riding Hood rancangan rumah mode Versace. Dia ditemani seorang teman yang berdandan ala Paus Yohanes Paulus. Dalam Grammy tahun ini, Minaj tidak mendapat satu pun gramophone trophy dari tiga nominasi yang diraihnya. (kkn/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... J-Lo Bugil Demi Parfum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler