Katy Perry Tangisi Tewasnya Mantan Pacar

Senin, 01 Oktober 2012 – 09:36 WIB
PEKAN lalu, aktor Johnny Lewis meninggal dunia secara misterius. Sebagai mantan pacarnya, Katy Perry langsung menangis karena sangat terpukul sekaligus patah hati. Pasalnya, setahun pacaran, Perry dan Lewis putus bukan karena tidak lagi saling cinta.

"Perry berpisah dari Lewis karena dia ingin maju dan fokus pada kariernya," kata sumber.

Diva pop ini mengetahui Lewis bermasalah. Dia memang banyak menghabiskan waktu di pusat rehabilitasi dan psikiatri karena pengaruh obat-obatan. Itulah yang membuat Perry bersedih dan menyesal, lantaran ia tak bisa berbuat banyak untuk pria yang pernah mengisi hari-harinya itu. Hati pelantun Wide Awake ini sangat terluka dengan tewasnya Lewis.

"Mereka memiliki hari yang baik dan ini benar-benar menyedihkan. Perry tidak pernah bisa membantunya," ujar sumber lagi.

Sedangkan Lewis banyak membantu Perry. Sejumlah lagu-lagu terkenal yang dibawakan Perry, terinspirasi dari Lewis.  "Salah satunya The One That Got Away dan Circle the Drain yang sebagian lagu berisi tentang Lewis," ujarnya lagi.

Dugaan sementara, Lewis meninggal tak lama setelah merampok dan membunuh ibu kostnya di Los Angeles. Ia jatuh dari tangga atau balkon rumah tak lama setelah kejadian itu

"Ini adalah tragedi yang sangat mengerikan dan kami sedang menggali lebih lanjut kasus ini," kata Juru Bicara Departemen Kepolisian Los Angeles, Andrew Smith.

"Tampaknya telah terjadi perkelahian dalam rumah dan mengakibatkan kematian seorang wanita (Catherine)," imbuh sang polisi.RM
BACA ARTIKEL LAINNYA... Naksir Lawan Main, Emma Watson Hanya Dianggap Adik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler